Zikir Murah Rezeki Dan Cepat Kaya Secepat Kilat

Apakah anda ingin dimudahkan rejeki dan cepat kaya ? jika jawaban anda Ya maka anda wajib mengamalkan zikir murah rezeki dan cepat kaya secepat kilat ini. Dengan mengamalkan dzikir ini maka insya allah anda akan memperoleh kekayaan yang berlimpah ruah atas ijin dan kehendak Allah SWT tentunya. Amalan dzikir ini di ambil dari alquran jadi tidak di perlu diragunak lagi. dan saya sangat percaya siapa saja hamba-Nya yang sayang kepada-Nya maka Allah SWT akan membalas sayang tersebut dengan mengabulkan apa saja kehendak dari hamba-Nya.

Bagi anda yang ingin cepat kaya  dan memperoleh harta yang berlimpah maka mulai sekarang cobalah untuk mengamalkan amalan dzikir berikut ini dan tentunya tidak lupa juga untuk selalu tetap rajin bekerja / berusaha untuk mencari rezeki.

Karena tidak ada artinya doa / amalan tanpa usaha (bekerja) apalagi sampai meninggalkan sholat 5 waktu, padahal itu tiang agama.

Zikir Murah Rezeki Dan Cepat Kaya Secepat Kilat

Bagaimana mau kaya ibarat rumah tiangnya saja tidak ada, tidak ada tempat untuk memasang dinding, tidak ada tempat untuk memasang atap. Sebab semua berawal dari tiang.

Begitu ada tiang, ada dinding, ada atap jadilah sebuah rumah. Terserah kita mau menumpuk apa dalam rumah tersebut, mau di tumpuk batangan emas, tumpukan permata, tumpukan sarang burung walet dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Lantas bagaimana kalau saya cuma kerjaannya serabutan ? apakah bisa memperoleh kekayaan rezeki seperti yang saya inginkan ?

Maka dari itu sudah saya jelaskan bahwa jangan sampai tinggalkan yang wajib, terus rajin bekerja berusaha dan berdoa pasti Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik dari yang terbaik.

Percayalah rezeki itu datang dari Allah karena Allah lah yang mengatur sengalanya. Maka dari itu yakin dan percayalah akan fadilat dari dzikir yang akan saya sampaikan di bawah ini, Insya Allah tujuan ataupun cita-cita anda segera tercapai.

Adapun dzikir tersebut adalah : Al Mughni (artinya Maha Memberi Kekayaan), Al Ghaniyyu (artinya Maha Kaya), Ar Razzaq (artinya Maha Pemberi Rezeki).

Cara membaca dan mengamalkannya sebagai berikut :

Bacaan : Ya Mughni, Ya Ghaniyyu, Ya Razzaq

Cara mengamalkan :

Baca sebanyak 1000 kali dalam sehari dan apabila bisa lebih lebih bagus lagi. Manfaatkan waktu luang untuk membaca amalan di atas dari pada melakukan hal yang tidak bermanfaat.

Setelah selesai 1000 kali lanjutkan dengan membaca Istigfar sebanyak 1000 kali juga. Bagi jadi 2, siang 500 dan malam 500.

Dengan kesabaran dan keyakinan anda mengamalkan amalan di atas Insya Allah apapun hajat / keinginan anda akan tercapai.

Demikian Zikir Murah Rezeki Dan Cepat Kaya Secepat Kilat yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa share kepada kawan-kawan serta sanak saudara kita.

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: