Tips dan Doa Penglaris Dagang agar Jualan Laris

Tips dan Doa Penglaris Dagang agar Jualan Laris – Jika anda merupakan pedangan yang sedang sepi pembeli, ataupun pedagang yang ingin agar dagangannya laris, anda dapat melakukan tips yang akan di bagikan oleh dewiasih pada kesempatan ini. Selain tips agar dagangan menjadi laris ini, dewiasih juga akan membagikan amalan doa agar dagangan laris sebagai sarana penunjang dalam usaha lahiriyyan anda. Amalan doa ini murni sebuah doa bukannya mantra dan tidak akan bertentangan dengan ajaran agama. Malahan jika anda mengamalkannya akan mendapatkan pahala.

Kita sebagai para penjual dituntut untuk lebih kreatif dalam menjajakan barang dagangan kita seiring dengan semakin banyaknya saingan pada saat ini. Jika kita kalah bersaingan dalam menarik minat pembeli maka sudah pasti usaha kita akan tenggelam dan gulung tikar tersaingi oleh para pesaing.

Beberapa tips ringan dalam memberikan service dan memasarkan dagangan kita:

  • Utamakan kepuasan pembeli
  • Buat pembeli nyaman dengan pelayanan kita yang ramah dan bersahabat
  • Penuhi kebutuhan pembeli, misalnya ketika hari ini pembeli mencari barang A dan kita tidak punya, maka besok kita harus menyediakan stok dagangan A tersebut agar dapat menjaring pembeli lebih banyak
  • Teliti secara rutin dagangan kita, apakah sudah mengikuti prkembangan trend dan barang yang sedang laris?
  • Memilih lokasi penjualan yang strategis

Selain dari beberapa tips ringan diatas maka kita juga dapat berusaha dengan doa yang tidak menyimpang dari ajaran agama, terutama untuk umat Islam. Berikut ini salah satu doa yang sering diamalkan oleh mereka para pedagang dalam ikhtiar agar dagangannya laris.

بسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَاِذَا رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ

Bismillah Hiroh man Nir roh him.

Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.

Doa diatas dibaca setiap kali hendak membuka toko atau warung tempat kita jualan. Dengan kehendak Allah maka dagangan kita akan laris dan konsumen terus berdatangan memenuhi apa yang kita targetkan dalam hal penjualan

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH