Tata Cara dan Doa Agar Mendapat Nilai Yang Bagus Saat Ujian

Tata Cara dan Doa Agar Mendapat Nilai Yang Bagus Saat Ujian – Selain belajar, kita juga dianjurkan untuk berdoa ketika mengikuti ulangan, test atau ujian agar diberi kemudahan dalam mengerjakan soal-soal test, ulangan atau ujian serta diberi kelulusan. Nah, bagi adik-adik yang kebetulan ingin mengikuti ujian, test atau ulangan jangan sungkah-sungkan untuk selalu belajar, tetap semangat untuk terus belajar serta berdoa agar diberi pikiran yang terang sehingga mudah untuk berfikir.

Tata Cara dan Doa Agar Mendapat Nilai Yang Bagus Saat Ujian

Berikut ini adalah kumpulan doa-doa agar lulus ujian, ulangan, test yang dapat diamalkan ketika mengikutinya. Semoga dengan mengamalkan doa ini, adik-adik semua diberi kelancaran dalam mengerjakan soal-soal ulangan, ujian/test. Amin. Berikut Tata Cara dan Doa Agar Mendapat Nilai Yang Bagus Saat Ujian

Dalam sebuah masjid untuk laki-laki dan di rumah untuk perempuan. Setelah setiap shalat lakukan sujud dan di sujud baca Surat fatihah sekali saja. Jika Anda tidak bisa pergi ke masjid  maka lakukan di rumah.

Dalam sujud ketika anda membaca lafadz “iiya ka na Budu va iiya ka Nasta een”. Ulangi 21 kali. kemudian menyelesaikan Surat sampai akhir dan mengangkat kepala Anda dari sujud tersebut. Kemudian melakukan doa untuk ujian Anda. Anda harus melakukan ini setelah setiap shalat.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-anda
Shalawat 1 kali sebelum dan sesudah doa adalah keharusan.
Wirid ini sangat kecil dan membutuhkan waktu 2-3 menit dan sangat kuat. Lanjutkan sampai hasil Anda keluar.

Baca Juga : Susuk Kecerdasan

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH