Tanda Mantan Adalah Jodohmu

Tanda Mantan Adalah Jodohmu – Cinta memang terkadang sulit untuk dipahami. Cinta tak berlogika, apalagi jika sudah mengalami putus cinta pasti akan terasa sangat berat, kemudian disaat sendiri pasti kamu akan bertanya tanya sebenarnya siapakah jodoh mu? Apakah mungkin kalau ternyata jodoh kamu adalah mantan??

Kali ini dewi asih akan membagikan pengetahuan yang dapat menjadikan wawasan bagimu tentang siapa tau jodohmu adalah mantan dan keputusan yang kamu pilih untuk mengakhiri hubungan adalah salah.

Cobalah mulai kenali tanda dibawah ini, daripada kamu menjalin hubungan dengan orang yang tidak kamu cinta. Jika kamu sudah merasa cocok dengan mantan kamu setelah membaca tanda – tanda dibawh ini, jangn sungkan untuk mengajak balikan memperbaiki hubungan yang sudah putus ditengah jalan

Tanda Mantan Adalah Jodohmu


Baca juga :


Kalau merasa ada yang cocok dengan kondisimu sekarang,

jangan ragu untuk balikan.

  1. Hanya bisa terbuka dengan mantan pacar

Ketika kamu menjalin hubungan dengan orang lain kamu tidak bisa nyaman dan terbuka seperti pada saat kamu menjalin hubungan dengan mantan. Dengan mantan kamu merasa lebih terbuka dan serasa nyaman saat bersamanya

  1. Selalu teringat dengan mantan

Kenangan – kenangan Bersama mantan selalu muncul dalam pikiran dan saat melakukan hal – hal kecil sekalipun, seperti saat memutar music, saat nonton film bahkan saat ku pergi kesuatu tempat bayangan mantan selalu muncul. Ini sebagai bukti jika kamu belum melupakannya.

  1. Mantan bisa membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik

Jangn ragu untuk balikan dengan mantan kamu jika kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik saat bersamanya

  1. Kamu selalu ingin melindunginya

Rasa gelisah jika tidak mendengar kabar tentang mantan, atau pada saaat mantan bepergian jauh kamu merasa khawatir. Kamu akan mencari tahu kondisinya bagaimana hingga kamu tahu bahwa mantan baik – baik saja baru kamu merasa tenang.

  1. Ketika bersama mantan, kamu merasa begitu aman

Tanda yang bisa membuat kamuy akin bahwa mantan kamu adalah jodoh kamu adalah kamu merasa aman pada saat Bersama mantan. Kamu sadar jika tidak ada orang lain yang bisa membuatmu merasakan rasa nyaman dan amansperti yang dikaukan mantan kamu. Jika seperti ini, kamu cenderung tidak mempunyai pilihan lain selain kembali ke mantanmu


Jika mengajak balikan manta nagak sulit tenang saja dewi asih juga membagikan doa balikan dengan mantan. Dengan mengamalkan doa ini mantan yang tadinya merasa enggan untuk balikan akan jatuh cinta lagi dengan anda dan mau menjadi pasangan anda kembali

Doa balikan dengan mantan

“Qul In Kuntum Tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim”

Amalkan Doa agar mantan pacar kembali sama kita ini ketika anda hendak tidur sambil membayangkan pria / wanita yang sudah menjadi mantan pacar anda. Doa ini mengandung energi pengasihan untuk menumbuhkan kembali rasa cinta di hati seseorang yang dulu pernah bersemi namun kini sudah hilang.

Cinta yang pernah ada namun seiring berjalannya waktu hilang, adalah karena adanya pengaruh negatif dalam hati seseorang tersebut sehingga imannya tergoyahkan. Namun kini anda tidak perlu khawatir karena Doa agar mantan pacar kembali sama kita bisa mengembalikan pasangan anda yang masih anda cintai hingga saat ini.