Punya Suami Yang pemarah dan egois Taklukkan Dengan Doa Ini

Punya Suami Yang pemarah dan egois Taklukkan Dengan Doa Ini – Yang namanya orang pasti kadang mempunyai sifat egois, tapi bagaimana jika yang egois adalah suami anda, pastinya rumah tangga menjadi tak nyaman.

nah jika anda memiliki suami yang egois dan bahkan suka marah marah tanpa sebab. maka jangan khawatir pada kesempatan kali ini saya akan membagi doa penakluk suami yang egois untuk anda. yuk langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Doa Penakluk Suami Egois Dan Suka Marah Marah

“Allahumma Sakh-Khirhaa Lii, Wabaariklii Fihaabihaqqi Muhammadin Wa Alihi”

Cara Mengamalkan Doa Peluluh Hati Suami yang Egois

Ketika hendak tidur, atau suami Anda sudah tertidur silahkan Baca doa tersebut tepat diubun ubun suami. Baca sebanyak 3 kali saat suami sedang terlelap dalam tidurnya. Jangan sampai suami Anda tahu bahwa Anda membaca doa ini.

Bacalah doa tersebut sambil menahan nafas, lalu tiupkan pada ubun-ubun suami.

Istiqomahkan amalan doa tersebut setiap malam secara rutin agar pengaruhnya semakin kuat pada batin suami. Minimal Anda lakukan selama 11 hari berturut turut.

Insya Allah akan terbukti khasiatnya, mengubah suami Anda menjadi lebih lembut pada istri. Suami yang dulu suka marah, egois dan tidak peduli secara perlahan akan mengubah sikap buruknya tersebut.

Demikian doa penakluk suami egois dan suka marah marah semoga bermanfaat dan selamat mengamalkan.