Puasai Wetonnya Dan Lihat lah Dia Tidak Akan Bisa Jauh Dari Anda

Puasai wetonnya dan lihat lah dia tidak akan bisa jauh dari anda – Puasa weton pasangan adalah satu langkah penting untuk membuat pasangan anda takluk dan luluh hatinya kepada anda karena pada hari dimana dia sangat lemah itulah anda bisa menguasai dirinya. Hari weton kelahiran seseorang bisa dikatakan merupakan hati kelemahannya.

baik langsung saja berikut Niat Puasa Weton Pasangan

“Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku”

Tata Cara Mengamalkan Niat Puasa Weton Pasangan

Setelah anda tahu lafal niat puasa weton untuk pasangan sekarang anda harus mengikuti tat acara berikut :

Anda harus tahu weton pasangan anda. Jika pasangan anda mempunyai weton Jumat Pahing maka pada hari tersebutlah anda menjalani puasa weton pasangan.

Mandi dengan Kembang Tujuh rupa juga harus anda lakukan untuk membersihkan diri anda dari energi energi negatif yang menyelimuti diri anda. Mandi ini dilakukan tepat pukul 12 malam, dimana esok paginya anda puasa.

Saat mandi, Lakukan sikap berdoa yaitu kedua tangan menutup muka sambil berlutut menghadap arah bulan.

“Tuhan Yang Maha Esa, hamba-Mu yang bernama …………… (sebut nama anda) ingin kembali menjalin cinta dengan …………….. (sebut nama pasangan anda). Mohon restu kepada Tuhan agar dipertemukan kembali dan kami berkesempatan kembali untuk saling mencintai. Dengan memandikan bunga 7 rupa ini, hamba akan memulai puasa weton pasangan hamba untuk membuktikan niat hamba adalah sesuatu yang hamba muliakan. Terima kasih Tuhan.”

 

Lakukan puasa pada pagi harinya seperti biasa, lakukan makan sahur dan membaca niat puasa weton pasangan diatas sebanyak 1 kali saja dengan penuh ketulusan.

Puasa dilakukan hanya pada hari weton kelahiran pasangan saja.

Itulah puasa weton pasangan, semoga bermanfaat.