Pengasihan Jala Sukma

Pengasihan Jala Sukma

Pengasihan Jala Sukma – Pengasih ini untuk membantu kaum perjaka atau perempuan yang sulit mendapatkan jodoh, pada hal sudah berusaha untuk mencarinya, tapi yang namanya jodoh walaupun kita mencari sampai setengah mati, kalau Allah belum memberi kita tak akan mendapatkannya, tapi tak perlu putus asa Allah menciptakan ke dunia untuk berpasang-pasangan, kalaupun kita mau berusaha dan iktiar selanjutnya berdo’a. mungkin dengan mantra ajian ini anda bisa mendapat jodoh yang di idam-idamkan nya Mantranya :

Bismillaahir rahmaanir rahim, Niat ingsun matak ajiku pulungguno pulungsri, sun tabukake petiku siwisi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sabuwono teka welas. teko sih marangbadanku, asih welas, welas asih kersane Allah, Laa ilaaha illallah Muhamadur Rasuulullah.

Caranya : Pada waktu jam: 18.00 (6-sore) dan jam 24.00 (12-malam) harus membaca mantra dan sambil membakarkemenyan, selama 49-malam. tanpa laku yang lainny, insyAllah berkat ijin Allah dalam jarak dekat akan mendapat jodoh yang di idamkan.

susuk-pendatang-jodoh

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: