Pengasihan Islami Ampuh Sepanjang Zaman

Pengasihan Islami Ampuh Sepanjang Zaman – Amalan pengasihan islami yang sangat baik untuk anda amalkan khususnya untuk lebih mendekatkan diri anda pada Allah SWT. Kedekatan anda pada Allah SWT inilah yang akan meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda. Karena besarnya energi pengasihan dalam diri seseorang tergantung pada kedekatannya dengan Tuhan. Semakin dekat dengan Tuhan, semakin besar energi pengasihan dalam dirinya dan inilah yang memudahkan hidupnya dalam mendapat keinginan dan keberuntungan.

Manfaat Amalan Pengasihan Islami

Manfaat utama anda melakukan amalan pengasihan islam sudah pasti adalah untuk meningkatkan energi pengasihan dalam diri adna. Besarnya energi pengasihan dalam diri anda inilah yang akan memudahkan berbagai urusan dalam hidup anda (asmara, jodoh, rumah tangga, karir, pekerjaan, usaha/ bisnis, rejeki)

Secara lebih khusus, beberapa manfaat lainnya dari amalan pengasihan islami ini diantaranya adalah:

  • Meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk dikasihi siapapun yang anda inginkan,
  • Meningkatkan pancaran kecantikan dari dalam (inner beauty) sehingga anda terlihat lebih cantik dan menarik,
  • Memudahkan anda mendapat simpati,
  • Meningkatkan pesona/daya tarik sehingga memudahkan anda meluluhkan dan memikat siapapun,
  • Memudahkan anda mendapat pasangan yang anda inginkan,
  • Meningkatkan wibawa/kharisma anda sehingga memudahkan anda untuk dihargai dan dihormati siapapun,
  • Mendekatkan jodoh anda,
  • Memudahkan anda mendapat kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup,
  • Memudahkan anda mendapat keinginan dan keberuntungan,
  • Memudahkan anda menyelesaikan berbagai permalasahan dalam hidup,
  • Memudahkan anda mempertahankan hubungan,

Dan masih banyak manfaat lainnya dari amalan pengasihan islam yang bisa anda dapatkan setelah berhasil meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda. Amalan pengasihan islam ini sangat baik dan cocok diamalkan oleh siapapun yang ingin mendapat keinginan dan keberuntungan dalam setiap permasalahan/urusan dalam hidupnya (asmara, jodoh, rumah tangga, karir, pekerjaan, usaha/bisnis, rejeki)


baca juga :


Syarat Umum Sebelum Memulai Pengasihan Islami
Niatkan apa pun yang ingin anda maksud dengan tujuan baik hanya mencari tujuan yang berkah dan Ridho Allah swt ( Di luar itu adalah konsekuensi anda sendiri yang menanggung segala akibatnya )

  1. Sesudahnya, sebelum memulai membaca atau mengamalkan amalan Ilmu pengasihan ini, Bertobatlah terlebih dahulu kepada Allah dengan sholat taubat atau sholat tasbih ( caranya silahkan anda bisa lihat di internet seperti di Youtube )
  2. Jagalah Sholat 5 waktu tepat waktu ( dan berjamaah bagi anda sahabat pria )
  3. Mulai dari awal ikhtiar, niatkan untuk mulai merutinkan mengeluarkan sebagian rezeki kita, besar atau kecil, saat ada atau tidak punya, berupa shodaqoh dan infaq.

Pengasihan Islami Ampuh Sepanjang Zaman

Teknik Pelaksanaan Ilmu Pengasihan Islami

Sahabat dewi asih, jika hal di atas sudah anda siap melakukannya dengan konsisten, maka di bawah ini adalah bacaan/amalan do’a yang harus anda bacakan  lengkap dengan tata cara dan waktu yang tepat dan baik untuk melakukannya.

Catatan : Anda harus terlebih dahulu tidur sebelum memulai langkah-langkah di bawah ini, dan hari yang baik untuk memulainya insyaAllah jum’at pagi.

  1. Bangunlah tepat di sepertiga akhir waktu malam ( sekitar pukul 03.00 pagi )
  2. Mandi besarlah, kemudian di saat waktu mandi, anda mengguyurkan air ke kepala, satu kali bacaan anda bacakan AYAT KURSI( Rasakan setiap tetesan air yang membasahi tubuh anda, dan jangan terlalu cepat melakukannya, setiap kalimat ayat kursi adalah satu guyuran air mulai dari kepala ), dan selanjutnya silahkan anda bacakan satu kali juga AYAT 15 ( dengan cara pelaksanaan sama dengan cara waktu baca ayat kursi ).

  3. Selesai mandi besar, berwudhulah ( pelajari dengan baik cara berwudhu yang benar, tertib dan nikmati setiap bagiannya dengan tenang )
  4. Lakukan Sholat Hajat ( Minimal 2 Rakaat  satu salam ) dan di sujud terakhir silahkan sampaikan niat atau hajat anda kepada Allah swt.
  5. Setelah selesai sholat hajat, duduklah dengan nyaman, tenang dan aturlah pernapasan anda.
  6. Jika dirasa sudah tenang dan nyaman, maka bacalah istigfar minimal 3 kali.
  7. Kemudian kirim hadiah bacaan Al Fatihah mulai kepada Orang Tua, Saudara, Teman masing-masing satu kali bacaan, kemudian satu kali buat kaum muslimin dan 3 kali buat target yang anda maksud.
  8. Baca Sholawat Nabi 10 kali
  9. Baca Do’a Nurbuat 1 Kali ( perhatikan di bacaan ” wahabibni linnasi ajmain [ sebutkan nama target anda di dalam hati sambil mulut anda membacakan ] ulangi kalimat itu berulang 7 kali ).
  10. Setelah selesai semua proses di atas, silahkan tutup dengan membaca Al Fatihah 1 kali.


Catatan :

  • Jika selesai melakukan tahapan melakukan dan membacakan tata cara pelaksanaan Ilmu Pelet di atas,  ada baiknya anda jangan tidur kembali, tapi bacalah Qur’an hingga anda bertemu waktu subuh.
  • Surat Qur’an yang bisa anda bacakan adalah apa saja sesuai dengan kemampuan, namun akan jauh lebih baik jika anda mampu membaca surat Ar Rahman, kemudian dilanjut Al Waqiah.
  • Setelah waktu subuh, bagi anda kaum pria bersegeralah ke mesjid untuk melakukan sholat subuh berjamaah, dan selama berjalan menuju dan kembali dari mesjid, silahkan baca istigfar dan juga sholawat bergantian membacanya.
  • Setelah sholat subuh, jangan lewatkan bagi anda yang mampu membacanya, silahkan baca surat Al Fath 1 kali.
  • Setelah itu, tepat waktu dhuha bagi anda yang mampu melakukannya, maka sholat dhuha lah, minimal 2 rakaat.
  • Ketika sholat jum’at siangnya, selama menunggu khotib di mimbar, perbanyak sholawat, dan berinfaqlah dengan mengisi kencleng di mesjid dan iringi dengan doa yang isinya hajat anda supaya dipermudah dengan melakukan infaq tersebut.
  • PENTING !!Ketika berada di antara adzan dan iqomat, tepatnya ketika khotib duduk diantara 2 khutbah, sampaikan kembali doa dan hajat anda !!
  • Selesai

Nah sahabat dewi asih, bagaimana cukup dimengerti bukan karena sangat mudah ternyata mengerjakan amalan tata cara serta mantra/do’a Ilmu Pelet di atas ?

Semuanya bersumber dari ajaran Islam dengan cara yang islami juga, dan insha Allah jika dilakukan dengan benar mengikuti SYARAT dan WAJIB nya, YAKIN mengerjakannya, selanjutnya kembalikan semua urusan kepada Allah, maka lihatlah cara kerja Allah swt itu seperti apa setelah kita berikhitar dengan cara di atas