Pelet Tanpa Puasa Mengunakan Media Rambut

Pelet Tanpa Puasa Mengunakan Media Rambut – pelet media rambut in merupakan ilmu pelet yang sangat mudah tanpa perlu melakukan ritual yang sulit dan hanya sebentar anda sudah bisa mendapatakan hari dari seseorang yang anda sayangi. walaupun tergolong mudah, akan tetapi untuk mendapatkan sarana rambut target merupakan hal yang sulit.

Terlebih bagi orang yang yang tidak terlalu dekat, untuk mendapatkan Rambut ini bisa jadi sebuah hal yang sangat sulit untuk di dapatkan. Terkecuali jika ia, telah menjadi pasangan, baik suami/istri ataupun pacaran, dan ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan Rambutnya.

Dalam mengunakan media Rambut untuk sarana Pelet, jika Anda telah memiliki bahannya sangatlah mudah. Anda hanya cukup, menyediakan waktu beberapa saat dan kesemua bahannya.

Pelet Tanpa Puasa Mengunakan Media Rambut

Untuk bahan, sediakan beberapa diantaranya:

  • Rambut Target (bahan utama)
  • Dupa lidi (hio) 3 biji
  • Kodok Bangkong / Buduk yang besar sekitar sekepalan tangan
  • Benang warna Merah, Hitam dan Putih.

Setelah kesemua bahan Anda siapkan, selanjutnya sediakan waktu khusus Anda.

Cara Memelet Mengunakan Rambut Target

jika anda ingin mengamalkan pelet menggunakan media rambut ini, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mandi keramas untuk membersihkan diri Anda.

Setelah selesai, pergilah ke simpang 3 jalan atau pertigaan, bisa yang di lalui orang atau juga yang tidak. Setelah itu, niatkan hati Anda untuk memelet si target mengunakan media Rambut dan Kodok yang telah Anda siapkan.

Cara Mengamalkan Pelet Tanpa Puasa Menggunakan Media Rambut

Bakarlah ke 3 dupa terlebih dahulu, khususkan asap untuk Roh target, caranya”Aku Khususkan Asap Dupa Ini Untuk Rohnya si Pemilik Rambut dan Bersatulah Roh Pemilik Rambut (Sebutkan Nama Anda dan Nama ayah)”kemudian bakar dupa.

Kemudian cabut 1 helai rambut Anda dan jadikan 1 dengan rambut si target. Lalu satukan kesemua benang dengan rambut, kemudian beri asap dupa memutar ke kanan 3 kali jika ingin bersatu, dan ke kiri 3 kali jika ingin berpisah. Selanjutnya ikatkan kesemua antara rambut dan benang ke Kaki Kodok Bangkong/Buduk tadi. Ingat ikat dengan kencang, namun jangan sampai rambut terputus!

Simbol mengingkat, jika kaki Kanan dari Kodok Bangkong/Buduk untuk bersatu, dan Kiri bila ingin berpisah. Setelah mengikat, beri lagi asap dupa memutar 3 kali ke kanan dan sama seperti diatas bila ke kiri. Kemudian lepaskan Kodok Bangkong/Buduk tersebut, sambil mengucap Rasaku Ya Rasamu, Pergi dan Datang Bersama Rasa Rohku biarkan Kodok pergi.

Perlu Anda ketahui, jika rambut dan benang suatu saat terlepas maka kekuatan dari pelet ini akan ikut terlepas.

Setelah semua ritual kecil ini Anda lakukan, silahkan tunggu antara 1, 3, 5, 7 hingga 11 hari kedepan. Jika berhasil maka siperempuan akan datang kepada Anda, namun jika gagal bisa jadi si perempuan memiliki Tameng atau pagar diri.

Nah Itulah Tadi  Pelet Tanpa Puasa Menggunakan Media Rambut semoga dapat menambah khasanah ilmu pengetahuan spiritual anda.