Pelet Ampuh untuk Mendekati Pria yang Sudah Punya kekasih

Pelet Ampuh untuk Mendekati Pria yang Sudah Punya kekasih – Jatuh cinta dengan pria yang sudah memiliki kekasih ? kamu ingin mendekatinya akan tetapi merasa ragu karena dia sudah mempunyai pasangan.

Kalau kamu sedang mengalami posisi ini , kamu pasti akan mengalami dilema antara ingin melupakan tapi sayang dan lanjut akan tetapi sudah milik orang lain.

Jangan bersedih hati, karena dewi asih akan membagikan Pelet Ampuh untuk Mendekati Pria yang Sudah Punya kekasih yang bisa anda amalkan.

Pelet ampuh ini sangat bermanfaat sekali yang sangat membantu dan mempermudah kamu yang ingin pendekatan dengan seorang pria yang sudah punya kekasih.

Pelet Ampuh untuk Mendekati Pria yang Sudah Punya kekasih

Tidak perlu berlama-lama lagi. Kalau kalian punya masalah  mencintai pria yang sudah punya kekasih, silahkan amalkan saja amalan pengasihan islam yang ampuh untuk mendekati pria.


baca juga :


Wirid pengasihan ini kami ambilkan dari surat An Nabak ayat 38.

يَوْمَ يَقُومُ الرُّوحُ وَالْمَلَائِكَةُ صَفًّا ۖ لَا يَتَكَلَّمُونَ إِلَّا مَنْ أَذِنَ لَهُ الرَّحْمَٰنُ وَقَالَ صَوَابًا

Yang artinya;

Pada hari, ketika ruh dan para malaikat berdiri bershof-shof, mereka tidak berkata-kata, kecuali siapa yang telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha Pemurah; dan ia mengucapkan kata yang benar.

Lalu, bagaimana cara menggunakan amalan pengasihan ampuh tingkat tinggi ini untuk mendekati pria yang sudah punya kekasih?

Silahkan dibaca sebanyak 77 kali tiap kali kamu selesai sholat maghrib

Sebelum kamu membacanya, silahkan ucapkan tujuanmu dalam hati dengan menyebutkan nama target. Contoh; Ya Allah bantu aku untuk bisa semakin dekat dengannya . . . (sebut nama target)

Amalkan secara rutin sampai kamu merasa ada reaksi positif.

Untuk amalan pengasihan ampuh ini, beberapa orang yang mengamalkan benar-benar bisa meraih apa yang menjadi hajatnya.

Namun, ada juga yang tidak merasakan efek positif apapun. Hal ini tergantung dari kesungguhan, keikhlasan dan konsistensi dalam melakukan ritual.

Selain dengan mengamalkan wirid pengasihan ini, dewi asih juga menyarankan menggunakan sarana pengasihan minyak Air Mata Duyung yang sangat cocok untuk kamu manfaatkan jika ingin meluluhkan hati seorang pria Tersebut.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: