Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

“Baru beberapa genjotan, sudah muncrat duluan!”

 

Apakah saat ini, Anda mengalami hal yang tidak mengenakkan tersebut? Saat Anda berhubungan seks dengan pasangan, Anda hanya bisa bertahan 3 – 5 menit, baru penetrasi sebentar eh sudah keluar.

Maka jangan salahkan pasangan Anda, jika pada akhirnya mencari kepuasan lain diluar sana. Karena Anda sendiri terlalu egois, mementingkan kepuasan Anda sendiri, tapi tidak pernah memikirkan kepuasan pasangan Anda.

JIKA ANDA BISA BERTAHAN LEBIH LAMA DALAM BERHUBUNGAN SEKS, BAHKAN BISA 1 SAMPAI 2 JAM!

KENAPA ANDA BIARKAN KENIKMATAN TERSEBUT BERAKHIR HANYA DALAM BEBERAPA MENIT, DAN MEMBUAT PASANGAN ANDA KECEWA KARENA TIDAK BISA MENCAPAI KLIMAKS.

NAH, JIKA ANDA MENGANGGAP KEPUASAN SEKS MERUPAKAN SALAH SATU PRIORITAS DALAM RUMAH TANGGA ANDA, MAKA INFORMASI TENTANG MUSTIKA KUMBAKARNA BERIKUT INI, PENTING UNTUK ANDA KETAHUI.

Anda tidak pernah berfikir apakah pasangan Anda sudah mencapai klimaks atau belum. Apakah pasangan Anda menikmati hubungan seksual tersebut atau tidak.

Dan FAKTANYA, hampir 70% laki laki memang egois dalam hal seksual. Maunya enak sendiri, tanpa memperdulikan pasangannya.

Hal inilah yang jika dibiarkan berlarut larut, akan menjadi bom waktu dan mengancam keharmonisan rumah tangga Anda.

Bagaimana tidak..

Hubungan seks adalah kebutuhan biologis setiap manusia. Baik pria maupun wanita sama-sama menginginkannya sebagai kebutuhan lahir dan batin.

Hampir tidak ada pria atau wanita yang menikah, tapi tidak menginginkan seks. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria dan wanita melakukan hubungan seks rata-rata sebanyak 120 kali dalam setahun.

Namun sayangnya sebagian besar wanita khususnya para istri mengaku kurang puas, bahkan dalam setahun banyak diantara mereka yang mengaku sama sekali tidak pernah mencapi klimaks. Karena memang suaminya mengalami ejakulasi dini. Sehingga hanya dalam 3 sampai 5 menit saja, suami sudah loyo.

Dan yang membuat masalah ini semakin berlarut, karena banyak diantara pria khususnya para suami yang merasa malu untuk mencari solusi atas ejakulasi dini yang ia alami.

Sehingga, yang terjadi masalah ejakulasi dini tersebut justru semakin parah. Terkadang baru bercumbu sebentar, Anda sudah kesulitan mengontrolnya. Hal ini bahkan terjadi berkali-kali hingga istri Anda kesal dan kehilangan gairah seksnya terhadap Anda.

Anda pun demikian, menjadi minder dan kurang bergairah.

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

JANGAN TUNGGU SAMPAI ISTRI KECEWA DAN MENINGGALKAN ANDA

Seorang laki laki bisa disebut ejakulasi dini yaitu ketika laki laki tersebut melakukan penetrasi, kurang dari 5 menit Ia sudah mengeluarkan sperma. Padahal rata rata wanita, baru bisa mencapai klimaks minimal penetrasi dilakukan antara 10 – 20 menit.

Meskipun sebenarnya tidak ada patokan yang pasti kapan ejakulasi disebut terlalu cepat atau normal. Ada yang mengatakan kalau 5 menit penetrasi sudah keluar, itu berarti ejakulasi dini. Ada juga yang 10 menit, bahkan yang paling ekstrim, jika pasangan belum mencapai klimaks tapi Anda sudah ejakulasi, maka Anda termasuk mengalami Ejakulasi Dini.

Itulah mengapa, kami sampaikan tidak ada patokan pasti, kapan sebenarnya seorang laki laki bisa dikatakan ejakulasi dini. Tapi yang jelas, jika Anda hanya mampu bertahan 5 menit, Anda sudah pasti ejakulasi dini. Karena wanita tidak mungkin bisa mencapai klimaks hanya dalam waktu 5 menit.

Selain itu, apa yang bisa dibanggakan dari hubungan seksual yang hanya berlangsung 5 menit saja.

Ingat Ejakulasi Dini memang bukan masalah yang serius, Tapi jika Anda hanya mengalaminya sekali atau dua kali. Karena pasangan Anda masih bisa memaklumi keadaan Anda.

Namun akan menjadi MASALAH yang serius, jika Anda terus menerus mengalami ejakulasi dini dan pasangan diam-diam memendam kekecewaan pada Anda.

Pasangan yang kecewa dan tidak terpuaskan seringkali bersikap lebih sensitif daripada biasanya. Masalah sepele yang terjadi antara Anda dan pasangan bisa memicu pertengkaran lebih besar. Bahkan yang paling parah, seperti yang sudah kami sampaikan, “Pasangan Anda tidak lagi bergairah dengan Anda”.

Hal ini jelas akan menggangu keharmonisan serta mengancam keutuhan rumah tangga Anda.

Untuk itu segera ambil langkah pasti untuk mengatasi masalah Anda tersebut, jika Anda ingin rumah tangga Anda tetap harmonis. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Mustika Kumbakarna.

 

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

 

APAKAH ANDA INGIN MERASAKAN SENSASI SEKS YANG BERBEDA, YANG LEBIH LAMA, LEBIH BERKUALITAS & PENUH DENGAN GAIRAH?

Kami yakin, tidak ada satupun laki laki yang ingin mengalami ejakulasi dini. Semua laki laki pasti berharap bisa memberikan pengalaman seksual yang menggairahkan dan bisa memuaskan pasangan.

Namun terkadang keinginan tidak berjalan lurus dengan realita.

Ingat..

Ejakulasi dini tidak hanya memunculkan kekecewaan pada diri Anda, tapi juga berdampak pada sisi emosional pasangan.

Jika Anda tidak segera mencari solusi atas ejakulasi dini yang Anda alami, maka keutuhan rumah tangga Anda lah yang menjadi taruhannya.

Untuk itu dibutuhkan cara mengatasi ejakulasi dini yang tepat dan efektif, sehingga msalah Anda pun dapat segera teratasi dengan cepat. Dan salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan Mustika Kumbakarna.

Mustika Kumbakarna merupakan sarana spiritual berupa Mustika yang secara alami sudah mengandung energi penyembuhan dan juga pengasihan. Selain itu untuk meningkatkan power energinya, Mustika Kumbakarna ini juga telah diproses energinya oleh Dewi Asih.

Sehingga energi pengasihan dan energi penyembuhannya sangat efektif untuk mengembalikan gairah seksual, serta membantu mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami saat ini.

Mustika Kumbakarna bekerja dengan cara menstimulasi titik titik energi pada tubuh Anda. Khususnya cakra seks dan cakra mahkota Anda. Selain itu energi Mustika ini juga berfungsi untuk membantu memperlancar aliran energi serta aliran darah dan sistem metabolisme pada tubuh.

Khususnya aliran darah pada penis Anda, dengan begitu penis Anda pun bisa ereksi dengan maksimal. Tidak hanya itu dengan kondisi tubuh yang fit, Anda pun menjadi lebih siap dalam berhubungan seks.

Oya, untuk stimulasi pada cakra mahkota, ditujukan agar Anda lebih bisa mengontrol hasrat seksual Anda. Dengan begitu Anda lebih bisa mengontrol nafsu, hasrat dan bahkan irama saat bercinta. Sehingga Anda lebih bisa menikmati permainan seks yang Anda lakukan, dengan durasi seks yang lebih lama.

Bahkan tidak hanya Anda saja yang menikmati permainan seks tersebut, Vibrasi energi pengasihan dari Mustika tersebut juga membantu meningkatkan gairah pasangan Anda. Sehingga Anda dan pasangan bisa sama sama mencapai klimaks dan merasakan kepuasan seksual yang Anda dan pasangan idam idamkan.

 

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

 

SETELAH MENGGUNAKAN MUSTIKA KUMBAKARNA, BERAPA LAMA REAKSI & MANFAATNYA BISA DIRASAKAN?

Setelah Anda menggunakan Mustika Kumbakarna, terlebih Anda sudah melakukan proses aktivasi atau penyelarasan energi. Pada umumnya energi Mustika Kumbakarna sudah mulai bereaksi atas diri Anda.

Sehingga tidak heran, jika saat melakukan proses aktivasi energi, banyak diantara pengguna Mustika Kumbakarna, sudah merasakan sensasi energi. Seperti adanya sengatan listrik kecil, merasakan aliran energi dibagian tubuh tertentu, sampai merasakan hawa hangat ataupun dingin di bagian tangan, punggung, atau area kelamin.

Meskipun tidak semua orang bisa merasakan sensasi energi tersebut, karena memang tingkat sensitivitas energi setiap orang berbeda beda. Tapi setidaknya 80% pengguna Mustika ini merasakan salah satu sensasi energi seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Hal tersebut menandakan bahwa, sebagian besar pengguna mustika anti ejakulasi dini ini, bisa merasakan reaksi energinya setelah melakukan proses aktivasi dan atau penyelarasan energi Mustika tersebut.

Lantas, jika seseorang tidak merasakan sensasi energi setelah melakukan proses penyelarasan energi. Apakah itu artinya Mustika Kumbakarna ini tidak bereaksi atau tidak bermanfaat? Tentu saja tidak, Mustika Kumbakarna ini tetap bekerja dan bermanfaat untuk Anda. Yang terpenting Anda sudah melakukan proses aktivasi energi dengan benar sesuai dengan petunjuk yang kami berikan.

Sedangkan untuk manfaat, pada umumnya pengguna krital anti ejakulasi dini, mulai bisa merasakan manfaat dan juga merasakan perubahan positif dalam dirinya, yaitu minimal setelah 2 minggu menggunakan Mustika tersebut.

Biasanya perubahan yang akan Anda rasakan yaitu, Secara perlahan penis Anda akan mulai tahan terhadap rangsangan seksual, khususnya saat Anda melakukan penetrasi. Jika biasanya Anda 5 menit sudah loyo, maka setelah Anda menggunakan Mustika Kumbakarna ini, secara perlahan durasi permainan seks Anda mulai meningkat.

Pada awal awal, dalam 2 minggu pertama mungkin meningkat menjadi 8 menit, kemudian setelah 1 bulan naik lagi menjadi 10 menit, dan begitu seterusnya sampai Anda merasa durasi waktu yang paling ideal menurut Anda dan pasangan. Waktu dimana Anda dan pasangan bisa mencapai klimaks yang benar benar nikmat.

Dan insyaAllah seiring berjalannya waktu, kondisi Anda pun semakin membaik. Dan kabar baiknya energi dari Mustika Kumbakarna bersifat permanen. Sehingga ketika kondisi Anda sudah kembali normal, dan tiba tiba Mustika Kumbakarna yang Anda miliki hilang, energinya tidak akan ikut hilang, kondisi Anda akan tetap normal.

Tinggal Anda menjaga stamina Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan olah raga teratur.

 

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

 

5 KEISTIMEWAAN MUSTIKA KUMBAKARNA

Selain menyimpan manfaat yang luar biasa, Mustika Kumbakarna juga menyimpan segudang kesitimewaan. Diantaranya adalah 5 keistimewaan berikut, yang membuat Mustika ini begitu diminati oleh banyak orang.

Dan berikut adalah ulasan mengenai 5 kesitimewaan Mustika Kumbakarna, sebagai salah satu solusi atau cara mengatasi ejakulasi dini paling praktis dan efektif:

  1. Tidak Menimbulkan Ketergantungan

Berbeda dengan obat obatan yang biasanya dikonsumsi oleh para lelaki untuk menambah durasi seks, atau lebih dikenal sebagai obat kuat, yang menimbulkan efek ketergantungan. Mustika Kumbakarna tidaklah demikian. Jika Anda mengkonsumsi obat dan obatnya habis, maka Anda akan kembali mengalami ejakulasi dini.

Maka ketika kondisi Anda sudah normal setelah Anda menggunakan Mustika Kumbakarna. Katakanlah Mustika tersebut hilang, maka kondisi Anda akan tetap normal. Karena memang energinya permanen dan tidak menimbulkan ketergantungan.

  1. Tidak Ada Efek Samping Apapun

Mustika Kumbakarna sangat aman untuk digunakan, bahkan tidak ada efek samping apapun ketika Anda gunakan. Misal jantung yang berdebar lebih kencang, seperti ketika Anda mengkonsumsi obat kuat, dll.

Karena memang media yang digunakan sangat berbeda. Jika obat memanfaatkan bahan kimia, sedangkan krital anti ejakulasi dini memanfaatkan energi murni dari alam. Tentu jauh lebih aman energi murni ketimbang obat kimia.

  1. Tidak Menimbulkan Efek Kebas

Selain tidak menimbulkan efek samping apapun, Mustika ini ketika digunakan juga tidak menimbulkan efek kebas pada penis Anda. Yang mana efek kebas ini akan sering Anda jumpai ketika Anda menggunakan obat kuat oles. Ya memang Anda akan lebih tahan terhadap rangsangan, yang akan mempengaruhi durasi seks.

Tapi ketika penis Anda kebas, apakah Anda bisa menikmati hubungan seks tersebut. Tentu saja tidak, justru kenikmatan seks akan berkurang.

Itulah mengapa Mustika Kumbakarna ini begitu diburu oleh banyak lelaki, karena memang salah satu keistimewaannya yaitu tidak menimbulkan efek kebas.

Sehingga Anda tetap bisa menahan rangsangan dan merasakan durasi seks yang lebih lama. Tapi tidak dengan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seks.

  1. Tidak Hanya Mengatasi Ejakulasi Dini, Tapi Juga Membuat Pasangan Ketagihan Berhubungan Seks Dengan Anda.

Selain memang efektif untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Salah satu hal yang membuat Mustika ini begitu istimewa adalah karena energi pengasihannya yang juga efektif untuk membantu membuat pasangan Anda ketagihan berhubungan seks dengan Anda.

  1. Tidak Ada Pantangan 

Mustika Kumbakarna ini selain aman untuk digunakan, juga tidak memiliki pantangan apapun. Sehingga Anda pun bisa lebih tenang dan nyaman ketika menggunakan sarana tersebut.

Mustika Kumbakarna Anti Ejakulasi Dini

APAKAH ADA JAMINAN PASTI BERHASIL SETELAH MEMANFAATKAN MUSTIKA KUMBAKARNA INI?

 

Meskipun hampir sebagian besar pengguna Mustika Kumbakarna merasakan manfaat dan perubahan positif dalam hidupnya, terutama dalam kehidupan seksualnya. Tetap bukan kapasitas kami memberikan jaminan pasti berhasil untuk Anda.

Karena manusia hanya bisa berusaha dan berupaya, sedangkan untuk hasil tetap tuhan yang menentukan.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Mustika Kumbakarna dari kami. Tentu saja, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya Anda bisa merasakan manfaat secara maksimal agar hajat Anda bisa segera terwujud.

Dan Alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien kami, mengaku puas atas hasil yang telah mereka rasakan.

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: