Mitos Malam 1 Suro 2017

Mitos Malam 1 Suro 2017 – Bulan suro (bulan sura) yaitu merupakan kalender jawa yang bertepatan dengan bulan Muharam (Hijriyah), di mana bulan ini dipandang bulan keramat oleh masyarkat jawa. Beberapa orang jawa senantiasa hindari mengadakan hajat di bulan suro karna dipandang juga akan membawa musibah.

Oleh karenanya orang-orang jawa menanti masa bulan suro berlalu bila menginginkan mengadakan hajatan. Tetapi disisi yang lain, beberapa spiritualis serta paranormal beraktivitas ritual evaluasi serta memperdalam il gaib dan aji kesaktian di bulan suro.

Menurut pandangan mata batin paranormal , di jagat alam gaib tengah mengadakan hajatan  besar-besaran sepanjang bulan suro. makhluk – makhluk gaib, terlebih makhluk halus bangsa setan tengah mencari korban manusia untuk pesta mereka.

Manusia hindari hajatan dibulan suro supaya tidak berlangsung konfrontasi dengan jagat gaib atau dunianya makhluk halus. Karna diakui kalau semua kesibukan yang berlangsung di alam gaib senantiasa terkait dengan alam manusia. Bahkan juga beberapa ribu alam gaib yang ada di jagat gaib sama-sama terkait pada keduanya serta selanjutnya juga akan berimbas ke alam manusia.

Sesungguhnya letak alam manusia ada jadi satu dengan alam gaib, cuma saja ke-2 alam ini berlainan ruangan atau dimensi saja. Jagat manusia serta jagat gaib senantiasa bersentuhan hingga ke-2 jagat juga akan keduanya sama rasakan efek spesifik bila di satu diantara jagat tengah berlangsung satu momen.

Umpamanya, bila di alam gaib tengah ada acara pesta besar jadi di alam manusia juga akan berlangsung musibah besar atau bencana. Demikian halnya  sebaliknya, bila di alam manusia tengah berlangsung satu momen besar jadi efeknya juga akan merasa di alam gaib.

Pada bulan suro banyak “orang-orang lelaku” belajar ilmu gaib atau mengasah pengetahuan kadigdayan/kesaktian, karna bulan suro dipandang jadi bulan keramat. Ketika itu pintu alam gaib terbuka lebar untuk manusia yang menginginkan masuk ke sana. Manusia menembus alam gaib untuk maksud mencari ilmu kesaktian, karna aji kesaktian sesungguhnya yaitu hubungan kerja manusia dengan makhluk halus belaka.

Pada intinya manusia terlahir tak ada yang sakti. Manusia dapat sakti sesudah bekerja sama juga dengan makhluk halus penghuni jagat gaib. Ke-2 makhluk ini juga akan lakukan satu kesepakatan serta kesepakatan itu tetaplah berlaku hingga si manusia wafat dunia nantinya. Beberapa hal seperti ini sering dikerjakan oleh manusia serta makhluk halus di bulan suro.

Sekian pandangan sebagian paranormal di kelompok orang-orang jawa mengenai misteri dibalik bulan suro. Wallahualam, cuma Tuhan semesta alam yang tahu apa yang sesungguhnya berlangsung.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH