Mantra Pelet Tatapan Mata Tingkat Tinggi Paling Ampuh

Mantra Pelet Tatapan Mata Tingkat Tinggi Paling Ampuh –  ilmu pelet ini memang sangat praktis dan sangat mudah untuk mengamalkanya, bagi kalian yang belum mengetahui atau sudah tahu harus untuk membaca ini, barang kali berbeda dengan anda baca dari situs lain. Pelet mengunakan tatapan mata tidak menggunakan sarana atau media lain, tetapi menggunakan dengan ketekunan, ketelitian dan ketepatan.

Pelet menggunakan tatapan mata mengundang cinta lawan jenis baik wanita ataupun pria, ilmu pelet tatapan mata ini terdapat jenis yang berbeda yaitu tingkat satu dan tingkat dua. Lantas bagaimana cara menggunakan ? Jika anda ingin tahu berikut penjelasannya.

Ilmu Mantra Pelet Memakai Tatapan Mata Tingkat Tinggi

Tingkat pertama :

Hai rohani, bukakanlah roh, semangatnya si (. . .  . .) dan ku rum-rum dan ku cumbu-cumbu

Tingkat kedua :

Kelulut setangka lupa,. Timbangan tanah selasih. Menggulat hati yang suka., menambah hati yang kasiih. Kasih sayanglah si (. . . . . .)

Keterangan

  1. Bisa memilih salah satu mantra pelet tingkat pertama atau kedua.
  2. Mantra di atas bisa di lakukan laki-laki maupun perempuan.
  3. Tanda titik seperti ini (..….) diisi nama lengkap tujuan.
  4. Dilarang keras ganti kata rohani untuk mantra di atas, yang di maksud kata “rohani” adalah unsur batin manusia.

Mantra di atas tidak boleh ada yang salah, kalau ada salah, walaupun tidak sengaja tetap tidak ada efek sama sekali, sebelum melakukan dengan target, anda harus hafalkan terlebih dahulu mantra pelet diatas, kalau sudah hafal memulai uji coba dalam pelet-memelet tersebut.

Mantra di atas adalah mantra pelet yang sederhana dan sering di gunakan orang yang ingin memiliki banyak pacar ataupun kekasih, jika tidak berahsil atau tidak ampuh, jangan menyalahkan dengan mantra di atas, mungkin ada yang salah dan tergantung pada yang menjalankan.

Tambahan

Mantra di atas bisa anda gunakan untuk orang yang belum kenal atau belum tahu namanya, kenapa bisa ? Hal tersebut dikarenakan dalam hati manusia tidak ada namanya, mantra pelet ini berfungsi melalui mata kemudian masuk dan turun ke hati. Jadi bisa menganti tanda (……..) di atas dengan niat anda. Dengan niat anda, maka mantra pelet tersebut akan aktif dengan sendirinya.

Cara Menggunakan :

  1. Tataplah mata target, dengan rasa keinginan yang tinggi untuk memeletnya, dengan membaca sebanyak tiga kali (3x).
  2. Pada saat anda membaca matra pelet, di usahakan tetap fokus pada target yang anda pelet tadi. Jangan mengalihkan pandangan ke objek lain dahulu, pada saat sedang membacanya.
  3. Biasanya kalau sudah terkena pelet, otomatis lawan jenis akan bergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeletan tadi.
  4. Jadi pada saat anda membaca, tidak harus target melihat anda lebih dahulu, target pelet akan otomatis langsung akan memperhatikan selama atau sesudah anda selesai membacanya
  5. Bila target pelet melihat, merupakan tanda bahwa target sudah terkena pengaruh mantra pelet. Jika sebaliknya berarti pelet anda belum mengenai batinya, maka anda harus melakukan dari awal lagi, kalau sudah terbiasa fokus masalah pelet-memelet hal ini tidak akan terjadi. Biarpun mantra pelet yang paling ampuh, manjur, namun jika pengguna kurang konsentrasi tinggi atau kurang niat yang sungguh-sungguh, maka tidak akan berhasil juga, intinya setiap pelet atau mantra yang berhasil atau gagal tergantung anda sendiri tentang bagaimana cara menggunakanya secara tepat.

Note :

Ilmu mantra di atas di pergunakan untuk mengundang cinta lawan jenis (pria atau wanita). namun yang harus anda ingat bahwa jangan digunakan dalam hal main-main.Demikian, mengenai ilmu mantra pelet memakai tatapan mata tingkat tinggi, semoga dapat membantu anda.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH