Mantra Pelaris Dagangan Paling Ampuh Jualan Ramai Pembeli

Mantra Pelaris Dagangan Paling Ampuh Jualan Ramai Pembeli – Banyak pelaku dagang di luar sana yang ingin mendapatkan mantra pelaris dagangan yang ampuh agar usaha dangang nya menjadi ramai dan berkembang dengan pesat.

Pada kesempatan kali ini dewi asih akan membagikan Cara yang cukup praktis agar dagangan laris dan banyak pelanggan karena Anda tidak perlu melakukan tirakat puasa atau tirakat apapun.

Hanya perlu mengamalkan mantra pelaris dagangan kejawen saja, Insya Allah banyak pelanggan atau pembeli yang tertarik mampir di toko Anda. Mudah bukan?

Mantra Pelaris Dagangan Paling Ampuh Jualan Ramai Pembeli


Baca Juga :


Selain itu, mantra penglaris dagangan tanpa puasa sangat mudah diamalkan. Energinya bisa membuat  jualan ramai pembeli dan mengundang banyak pembeli untuk memborong dagangan Anda. Mantra ini bisa menjadi salah satu jalan usaha batin untuk menyukseskan jalan rezeki Anda, mantra pelarisan dagangan tanpa puasa berikut ini!

Mantra Penglaris Dagang Tanpa Puasa Tingkat 1

“AJIKU SARINE WULAN, WONG ASIH LINULUTAN, LUNGAKU TINANGISAN, TEKKAKU KINASIHAN, TEKA WELAS ASIH, MARANG BARANG INGSUN, AJA GUSTIKU MANEH ORA ASIHA, DEWANE WONG SAAKEDHATON PODO MORO MARANG AKU.”

Bacalah mantra penglaris dagang tanpa puasa tingkat 1 diatas ketika Anda hendak membuka toko Anda. Bacalah sebanyak 3 kali dalam hati dengan diawali membaca surat Al Fatihah (jika Anda muslim). Baca Al Fatihah sebanyak 3 kali juga.

Selanjutnya, lakukan amalan mantra penglaris dagang kejawen Tingkat 2 berikut :

Mantra Penglaris Dagang Tanpa Puasa Tingkat 2

“BISMILLAHIROHMANIRROHIM, URUBING DZAT ALLOH, METU MURUB, ALLOH MOBAH JRONING AMBEGAN, GUSTI ALLOH MOSIK JRONING ATI, GUSTI ALLOH INGKANG KUWASA, KAWULO NYUWUN GAMPANG ANGGENIPUN PEDOS SANDANG, UGI PADOS PANGAN, SELAWASE KAWULO GESANG, SAMARGA PINARINGAN GAMPANG, GAMPANG SARINING GAMPANG, GAMPANG SAKING KERSANING ALLOH.”

Namun berbeda cara membacanya dengan mantra penglaris dagang tanpa puasa tingkat 1, dimana Tingkat 2 ini Anda baca menjelang tidur. Tata Caranya :

  • Ketika akan tidur, lakukan solat Hajat 2 rakaat lebih dulu
  • Pada rakaat pertama, baca surat Al Fatihah dan surat Al Ikhlas 7 kali
  • Pada rakaat kedua, baca surat Al Fatihah dan dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas 11 kali
  • Setelah salam, bacalah mantra penglarisan dagang tanpa puasa tingkat 2 tersebut dengan penuh kemantapan hati.

Cukup mudah bukan untuk mengamalkannya? Nah, jika Anda ingin yang lebih praktis lagi dan sangat mudah digunakan maka Anda bisa menggunakan sarana spiritual jimat pelarisan