Mantra Memutuskan Hubungan Orang Lain (Amalam Pemisah Cinta)

Mantra Memutuskan Hubungan Orang Lain (Amalam Pemisah Cinta) – Putus cinta, pacar direbut orang lain, gebetan di samber orang, itu sangat sakit banget. Apalagi cewe itu cewe yang sangat kita sukai dan sayangi atau mungkin melihat mantan yang sekarang bahgia dengan orang lain dan kita tidak rela dengan hal itu?

Mantra-Memutuskan-Hubungan-Orang-Lain-(Amalam-Pemisah-Cinta)

Ya doa pengasihan yang satu ini bisa kalian gunakan untuk memisahkan mereka. Memang terbilang exstrim dan merusak hubungan orang lain. Tapi kalau dia bahagia dengan merebutnya dari kita ya harus dikasih pelajaran juga.

Ilmu pengasihan yang satu ini juga bisa digunakan untuk memisahkan pasangan yang awalnya terkena oleh pelet sehingga dia benar – benar jatuh hati padanya dengan pelet dan bisa kita pisahkan dengan doa pengasihan yang satu ini atau baca juga cara menghilangkan pelet jarak jauh.

Kalau pada jaman dahulu sering digunakan oleh para orang tua yang tidak setuju dengan hubungan anaknya. Sehingga agar mereka terpisah di berikanlah doa pengasihan yang satu ini, jaman dulu memang jaman perjodohan sehingga banyak orang yang memilih jodohnya sendiri dan tidak disetujui oleh orang tuanya.

Hati – hati jangan salah dalam penggunaan, ilmu pengasihan yang satu ini tidak bisa kita gunakan untuk memikat atau menarik hati wanita. Pada intinya setiap ilmu pelet mempunyai fungsinya masing – masing dan tidak sembarangan digunakan.

Dan ilmu pelet sendiri sudah ada sejak jaman dulu. Tata cara penggunaanya juga tidak sembarangan melainakn ada hal – hal tertentu yang harus dilakukan semua tergantung pada ilmu pelet apa yang akan kita gunakan. Serta setiap ilmu pelet mempunyai keampuhanya masing – masing seperti halnya ilmu pelet semar mesem.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-anda

Kita kembali lagi pada permasalahan doa pengasihan yang bisa membuat hubungan orang lain bubar alias pisah. Ya untuk doa bisa kalian baca di bawah ini :

Mantra Memutuskan Hubungan Orang Lain (Amalam Pemisah Cinta)

“Tolak balak sejatine katresnan muspro doyo asmoro (Orang yang ingin kalian putuskan cintanya) cindro pedot sih sejatine suloyo sumangkir pedot sihmu”

Nah untuk cara pengamalannya sendiri cukup mudah hanya dengan membacakan doa ti atas ketika target (orang yang ingin dipisahkan) dalam keadaan tidur. Kenapa digunakan saat tertidur karena ilmu pengasihan yang satu ini bekerja untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya. Ya pada intinya pelet pemutus cinta ini juga bisa digunakan dan dilakukan dengan jarak jauh

Tapi ingat jangan pernah digunakan untuk yang aneh – aneh apalagi memutuskan hubungan orang lain yang sudah berkeluarga jadi yang wajar – wajar saja. Itu dia doa pengasihan yang lain dari yang lain dimana bukan menumbuhkan cinta tapi menghilangkan cinta sehingga yang sudah saling cinta bisa jadi pisah, selamat berjuang.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH