Mantra Legendaris Ilmu Pelet Sunda

Mantra Legendaris Ilmu Pelet Sunda – Bila anda ingin tahu mantra Sunda yang mampu memikat hati wanita cantik maka berikut ini adalah mantra ampuh tersebut :

MILIR SUMILIR ASIHAN AING BAGENDA DAUD PANG MUNGGUHKEUN

MUNGGUH DI BEUNGEUT KIRADEN MUNGGUH

DI PANON TEP RADENGE RES KARASA SINTER KAPI ANGEN-ANGEN

Untuk dapat merasakan manfaat mantra Sunda paling ampuh tersebut maka anda harus mengamalkannya dengan tata cara berikut ini :

Pertama, sediakan foto target anda. Target harus orang yang anda kenal atau anda biasa bertemu dengannya. Misalnya teman sekolah anda, kenalan anda lewat FB, Instagram atau lewat media sosial lainnya. Karena jika target anda adalah wanita yang belum anda kenal sama sekali maka akan cukup sulit mendapatkannya.

Kedua, di malam hari tepatnya pukul 23.30 bacalah mantra pelet sunda diatas sebanyak 11 kali sambil memandangi foto target.

Akhiri dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali yang khusus anda hadiahkan untuk wanita sebagai target pelet anda.

Setiap selesai membaca mantra pelet sunda diatas, tiupkanlah ke foto target anda.

Setelah semuanya selesai maka silahkan anda letakkan foto tadi di bawah bantal anda tidur.

Insya Allah anda akan mimpi dengannya dan setelah 41 hari anda mengamalkan pasti si dia akan mulai menaruh hati pada anda.

Ingat, anda harus mengamalkannya dengan penuh istiqomah / konsisten. Anda juga harus mengimbanginya dengan menjalin komunikasi dengannya misalnya lewat HP atau via telepon. Bahkan kalau perlu ajaklah si dia bertemu. Ketika bertemu dengannya ada baiknya anda baca mantra pelet sunda diatas sambil memandang matanya.

Demikian cara mendapatkan pacar cantik dengan ilmu pelet sunda. Semoga bermanfaat untuk anda, Barakallah.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH