Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan

Khasiat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan – Salah satunya diantara surat didalam Alqur’an yang mempunyai manfaat berlipat yaitu surat Al-Fatihah. Jadi tak salah jika membaca surat Fatihah dengan penuh kekhusyukan, juga akan ditemukan hikmah seperti membaca Alqur’an keseluruhannya. Oleh oleh karena itu Surat Al-Fatihah dikatakan sebagai induk Alqur’an (ummul kitab).

Para Kiai mengatakan, peranan dari Surat Fatihah itu tergantung hati yang mengamalkan. Dimaksud dengan arti ala kulli hajatin, yang artinya, untuk semua hajat.

Maksud pernyataan itu, manfaat surat alfatihah dapat dipakai untuk membuat lancar tujuan apa pun sesuai sama kehendak si pengamalnya. Dengan catatan, hajat yang dikehendaki tidak melenceng dari etika dan norma.

Dari beragam literatur kitab

hikmah bisa ditemukan beragam info tentang manfaat surat al Fatihah.

Dijelaskan kalau di mana orang sakit jadi pulih, barokah ummul kitab, surat Al-Fatihah, rejeki seret jadi lancar, dan semua kesusahan jadi mudah, juga barokah Surat ini.

Termaktub juga didalam kitab “Durratul Afaq Fi’Ilmihi Huru fi wal Aufaq” kalau barangsiapa mewiridkan Surat AlFatihah bersama “basmalah”-nya setiap usai kerjakan shalat fardhu lima saat, sejumlah 7 (tujuh) kali ulangan -sebanyak bilangan ayatnya- jadi Allah juga akan membukakan pintu rejeki dan mempermudah dalam semua masalah dunia dan akhiratnya, pada saat masih di baca dengan teratur.

Berikut bacaan surat Al Fatihah:

Mahabbah Ilmu Pengasihan Menggunakan Surat Alfatihah

Selain untuk kerezekian, para ahli hikmah menggungkapkan bahwa surat Al Fatihah bisa digunakan untuk pengasihan (memudahkan mendapatkan jodoh).

Seperti yang terangkan di awal, kalau surat Al Fatihah khasiatnya untuk membuat lancar beragam hajat yang terkait dengan masalah duniawi. Pelet atau pengasihan yaitu sisi paling kecil dari hajat dunia. Karenanya, tafsir dari kalimat itu bisa diperluas, kalau untuk masalah asmara juga, insya Allah kita bisa memakainya.

Biasanya, mahabbah Surat Al-Fatihah ini diamalkan oleh orang yang punya niat untuk menikah dengan seorang. Tidak dapat dipakai oleh orang yang tujuannya cuma hanya main main saja, tidak juga untuk tujuan membalas rasa sakit hati pada orang yang lain.

Berdasar pada pengalaman yang bebrapa telah, amalan pengasihan ini mempunyai ciri-khas lembut. Perasaan sayang serta cinta yang tumbuh secara bertahap, seakan-akan berlangsung dengan alami.

Begitu bertolak belakang dengan macamilmu pelet yang lain, misalnya saja pelet semar atau pelet jaran goyang, yang biasanya berbentuk relatif segera.

Amalan Pengetahuan Pengasihan Bermanfaat Ganda

Beberapa pakar pengasihan sepakat, kalau pengasihan maupun Mahabbah untuk beberapa hal yg tidak menekan (cepat-cepat) baiknya memakai yang dari Alqur’an. Sedang yang menginginkan cepat-cepat, bisa ambil dari jalur pengisian daya, benda bertuah, mustika, maupun jimat pelet pengasihan.

Mengamalkan pengetahuan pengasihan mahabbah Surat Al-Fatihah cukup hanya mengamalkannya jadi wirid.

Jika ingin manjur dan hasilnya lebih maksimal, lakukan amalan berikut:

  • Amalan pengasihan alfatihah bisa diawali dengan puasa satu hari.
  • Setiap selesai sholat fardlu, baca surat al Fatihah. Setelah magrib dan isyak dibaca 77 kali dan setelah subuh, dzuhur, dan ashar cukup dibaca 7 kali.
  • Sebelum memulai bacaan surat A Fatihah, niatkanlah sesuai yang Anda inginkan dan bayangkan wanita/pria yang Anda tuju selama membaca surat Al Fatihah.
  • Lebih baik lagi, setelah sholat subuh, siapkan segelas air putih, baca surat al fatihah 77 kali kemudian tiup di atas air tersebut. Setelah itu siram air tersebut di tempat yang biasa di lewati si target.

Demikian amalan pengasihan mahabbah surat Al Fatihah, semoga bermnafaat untuk Anda.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH