Khasiat Dan Manfaat Kitab Stambul Untuk Berbagai Macam Keperluan

Khasiat Dan Manfaat Kitab Stambul Untuk Berbagai Macam Keperluan – Kitab Stambul adalah Al-Qur’an kecil (mini) yang awalnya berasal dari Istambul dan kemudian disebut sebagai Kitab Stambul. Kitab kecil ini sering digunakan sebagai pegangan atau jimat karena diyakini memiliki kekuatan supranatural untuk berbagai keperluan.

Dulu Kitab Stambul hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, yaitu para ulama seperti para Wali/Sunan, Syech, Kyai, dan para Santri. Dari situlah kemudian Kitab Stambul mulai diyakini memiliki kekuatan ghaib dikarenakan kharomah dari para ulama yang memilikinya.

Dalam perkembangannya Kitab Stambul dipercaya memiliki sejuta khasiat serta manfaat dan merupakan induk dari semua keilmuan.

Kitab Stambul adalah kitab suci Al-Qur’an mini yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Orang yang memiliki Kitab Stambul akan mendapatkan kekuatan spiritual dan supranatural langsung dari Allah SWT. Maka tidak heran jika Kitab Stambul banyak dicari oleh para penganut ilmu hikmah, bahkan oleh masyarakat umum karena khasiat dan manfaatnya yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Karena banyaknya orang yang ingin memiliki Kitab Stambul, maka hal itu kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat Kitab Stambul tiruan/palsu dan menyebutnya sebagai Kitab Stambul asli demi mendapatkan keuntungan yang besar.

Kitab Stambul tiruan/palsu memang bisa juga memiliki kekuatan supranatural jika telah di isi/di asma’ dengan ritual dan do’a-do’a khusus oleh ahlinya. Tingkat kekuatannya bisa berbeda-beda tergantung dari tingkatan ilmu orang yang mengisinya.

Khasiat Dan Manfaat Kitab Stambul

Sedangkan Kitab Stambul yang asli telah miliki khasiat dan kekuatan supranatural alami tanpa perlu di asma’ atau dirituali.

Kitab Stambul yang asli jelas berupa Al-Qur’an mini yang isinya adalah ayat-ayat suci Al-Qur’an, bukan rajahan atau simbol-simbol huruf tertentu seperti umumnya rajahan yang digunakan sebagai jimat.

Oleh karena itu, jangan pernah tergiur dengan Kitab Stambul yang dikatakan asli karena sekarang ini sangat sulit untuk mendapatkan Kitab Stambul yang asli, dan kalaupun ada pasti maharnya sangat fantastis.

Kitab Stambul memang layak dimiliki sebagai tujuan utama sebagai seorang muslim, karena dengan memiliki Al-Qur’an tentunya kita akan selalu ingat dan selalu berpegang teguh pada aturan-aturan dan hukum-hukum yang tertulis didalamnya.

Hal itulah sebetulnya yang paling penting, daripada hanya mengejar khasiat supranaturalnya saja yang seringkali justru membuat kita terjerumus pada kesesatan jika tidak memahami makna yang sesungguhnya dari Kitab Stambul tersebut.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Kitab Stambul:

  • Sebagai sarana untuk keselamatan dari segala bentuk mara bahaya yang datang baik dari kejahatan bangsa jin, syetan, manusia, maupun binatang buas, bahkan dari bencana alam.
  • Sebagai sarana untuk menambah kewibawaan dan kharisma sehingga akan disegani kawan maupun lawan.
  • Sebagai sarana untuk kerejekian karena dengan membawa Kitab Stambul maka keberuntungan akan selalu datang.
  • Sebagai sarana pelaris dagangan, melancarkan bisnis/usaha, menarik pembeli, dan mempermudah untuk mendapatkan pelanggan.
  • Sebagai sarana untuk meraih pangkat dan jabatan tinggi.
  • Sebagai sarana untuk pengasihan, membuka aura pesona sehingga akan disukai dalam pergaulan, mempercepat datangnya jodoh, memikat hati lawan jenis dan masih banyak khasiat ampuh lainnya.

Karena hal itulah banyak orang yang memburu Kitab Stambul walaupun harus mengeluarkan biaya yang fantastis karena tergiur oleh khasiat dan manfaatnya yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, dari mulai urusan Harta, Tahta dan Wanita

untuk pemesanan silahkan hubungi wa di 085792496344 atau klik Kitab Stambul

 

 

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: