Khasiat Ayat Untuk Pelaris Dagang

Khasiat ayat untuk pelaris dagang – Ayat pelaris dagang sudah banyak dibagikan mungkin dari video ataupun artikel lainnya. Dalam kesempatan ini dewiasih akan membagikan kepada anda sebuah ayat pelarisan yang ada dalam Al Quran. Dengan rutin mengamalkan ayat ini Insya Allah usaha dagangan anda akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Ayat penglaris dagangan dalam Al Quran ini menjadi salah satu amalan pelancar rezeki dari hasil berdagang. Meski anda hanya pedangan kecil, insya Allah lancar dan akan berkembang menjadi besar ke depannya. Yang sudah menjadi pedagang besar maka usahanya akan terus berkembang dan bertahan dengan penghasilan yang sama atau bahkan lebih. Insya ALLAH atas izin dan kehendak Tuhan karena tidak ada yang tidak dibalas kebaikan jika seseorang melakukan kebaikan berupa amal ibadah kepada-NYA.

Khasiat ayat untuk pelaris dagang

ayat untuk pelaris dagang sebagai berikut :

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ رِجَالًا وَعَلَىٰ كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقٍ

Wa-adz-dzin fiinnaasi bil hajji ya’tuuka rijaaalan wa’ala kulli dhaamirin ya’tiina min kulli fajjin ‘amiiqin

Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh

Tata cara pengamalan ayat untuk pelaris dagang :

Pertama, berpuasalah senin dan kamis

Kedua, pada malam harinya kira kira pada pertengahan malam, hendaklah sholat tahajud sebanyak 4 rakaat.

Ketiga, selesai sholat hendaklah membaca istighfar sebanyak banyaknya, kemudian membaca sholawat nabi sebanyak 99 kali

Keempat, setelah itu membaca ayat diatas sebanyak 300 kali.

Insya allah dengan jalan demikian apa yang anda perdagangkan akan mendapat penglaris yang tidak dapat diduga – duga.

Akan tetapi anda harus ingat, setelah anda mencapai keberhasilan, anda harus bersyukur kepada Allah SWT, dengan meluangkan waktu untuk bersedakah kepada fakir miskin dan anak yatim. Semoga dengan sedekah anda itu apa yang menjadi pemberian Allah kepada anda akan bisa langgeng dan membawa berkah.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: