Jomblo Bertahun-tahun, 6 Hal Yang Perlu Dipelajari Dan Dirubah

Jomblo Bertahun-tahun, 6 Hal Yang Perlu Dipelajari Dan Dirubah – Jika pernah mengalami pacaran namun akhirnya jomblo hingga bertahun-tahun, sepertinya tidak jadi masalah jika sudah merasa terbiasa. Rasanya biasa saja dan tidak terlalu pusing dengan keadaan itu. Tapi harus diakui, kalau melihat pasangan kekasih jalan pada hari libur dan sebagainya, kadang ada rasa iri dan ingin mengalami hal yang sama. Tapi itu hanya bersifat sementara.

Jomblo Bertahun-tahun, 6 Hal Yang Perlu Dipelajari Dan Dirubah

Melihat lawan jenis juga ada rasa ketertarikan, namun tidak sampai berpikir jauh untuk pacaran. Kalau masih usia muda, bukan sebuah masalah. Tapi jika jomblo bertahun-tahun padahal teman lain sudah ada yang tunangan bahkan menikah, perasaan seperti dituntut oleh waktu untuk segera mengakhiri masa jomblo yang sudah bertahun-tahun tersebut. Dari keadaan jomblo bertahun-tahun, sebenarnya ada banyak hal yang perlu dipelajari. Dan setelah itu sebaiknya diperbaiki.

  1. Cara pandang terhadap hubungan

Mungkin karena sudah terbiasa Kita yang sudah merasakan jomblo bertahun-tahun, menganggap hubungan cinta itu tidak begitu penting. Cara pandang kita sudah menganggap hal itu bukan merupakan suatu kebutuhan pokok. Mulai saat ini perlu mempelajari cara pandang Kita terhadap hubungan cinta, dan setelah itu berusaha menganggapnya sebagai sesuatu yang perlu agar bisa lebih punya usaha keras untuk mendapatkannya.

  1. Penampilan

Hingga saat ini penampilan Kita mungkin biasa-biasa saja, sehingga jarang bisa menarik perhatian lawan jenis. Sudah saatnya mempelajari seperti apa penampilan yang menarik dan berusaha memperbaiki agar peluang menarik minat lawan jenis bisa lebih besar.

  1. Sikap

Sikap juga memberi pengaruh besar. Mungkin saja selama ini sikap Kita terhadap lawan jenis begitu dingin atau cuek. Perlu introspeksi diri kenapa sikap Kita tidak mengundang rasa ketertarikan antar lawan jenis. Mungkin setelah tahu, bisa memperbaiki sikap agar lawan jenis bisa menjadi lebih tertarik.

cara-buka-aura

  1. Kesempatan

Jika tidak ada kesempatan sama sekali tentu akan sulit jika terjadi dengan sendirinya. Kita harus mulai membuka kesempatan atau mencari kesempatan agar bisa memiliki peluang besar menjalin hubungan dengan seseorang. Contoh mudah, awalnya Kita terlalu sibuk dengan pendidikan atau pekerjaan, dan tidak ada waktu untuk menjalin pertemanan. Mulai saat ini berusaha membuka diri dan kesempatan agar bisa memasuki kehidupan pribadi Orang lain atau membiarkan orang lain masuk pada kehidupan pribadi Kita.

  1. Target yang sesuai

Mungkin selama ini Kita sudah usaha, tapi merasa gagal dan tidak bisa memiliki hubungan dengan seseorang. Mungkin saja target Kita yang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan kondisi Kita. Ada baiknya Kita melihat keadaan diri sendiri, dan memilih target yang sesuai dengan kemampuan. Jangan tebar pesona atau bahkan mendekati Orang yang sulit untuk Kita dapatkan.

  1. Cara dalam menciptakan kenyamanan

Kadang ada kedekatan dengan Seseorang namun tidak pernah berhasil melangkah pada status hubungan yang lebih dalam. Mungkin cara Kita dalam memperlakukan Orang lain, tidak menciptakan kenyamanan. Sehingga orang lain lebih memilih mundur atau menghindar ketika sudah ada kedekatan.

Inti dari semua ini, bagi jomblo yang sudah menjalani status tersebut selama bertahun-tahun, jangan sampai menunggu keadaan yang berubah dengan sendirinya. Harus ada perubahan dari tindakan diri sendiri. Jangan sampai dari jomblo bertahun-tahun, kemudian menjadi jomblo berpuluh-puluh tahun.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: