Jangan Sakit Hati Jika Cinta Tidak Direstui

Jangan Sakit Hati Jika Cinta Tidak Direstui – Setiap mansia di ciptakan sejatinya untuk mempunyai dan menikmati rasa cinta kepada orang yang pantas mendapatkan cinta tersebut. Cinta dua insan yang telah direstui pastinya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius yakni, pernikahan. Namun, bagaimana jika cinta tidak direstui oleh orang tua atau keluarga yang lain?, di sini kemungkinan besar kamu akan sakit hati sebab perasaan cintamu tidak bisa disatukan dengan orang yang kamu cinta.

Cinta Tidak Direstui? Ini Caranya!

Mencari restu dalam pernikahan untuk menyatukan cinta dua insan tentunya merupakan hal utama yang harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Saat orang tua tidak memberikan izin, sejatinya orang tua paham mana yang baik untuk anaknya. Namun, kalau pihak calon suami atau calon istri menunjukkan kesungguhan, kemungkinan cinta tidak direstui menjadi sebuah cinta yang direstui. Terpenting di sini adalah do’a, usaha, dan sabar yang harus ditingkatkan agar cinta bisa bersatu. 

Kamu sebaiknya jangan sakit hati saat cinta tidak direstui, sebab Allah masih terus bersamamu. Kamu sebaiknya menjalankan sholat istikharah, sebab ini adalah langkah terbaik bagi seorang muslim menuangkan segala kebingungan yang tidak berarah. Menjalankan sholat istikharah, kamu dengan keridhohan Allah bisa mendapatkan jalan keluar terbaik dalam hubungan selanjutnya. 

Kamu bisa menjalankan puasa sunnah, misalkan, puasa seni dan kamis, puasa biidh, dapat dijadikan sebuah nilai ibadah sunnah. Dengan demikian kamu bisa memdapatkan kemudahan dan ridho Allah SWT. Jangan lupa, tetap berdo’alah setelah selesai sholat dan di waktu-waktu yang mustajab, ungkapkan supaya hati orang tua bisa lunak dan bisa menerima cinta kalian dalam sebuah ikatan pernikahan dengan anak mereka. 

Pernikahan sendiri tanggung jawabnya besar, namun Islam senantiasa mempermudah semua keadaan terutama dalam hal menikah, utamanya pernikahan yang di lakukan adalah menjaga kesucian diri supaya tidak terjerumus dalam kemaksiatan. Di sini seharusnya orang tua mengerti bagaimana mereka harus bertindak, sebab restu dari orang merupakan awal jalan anak-anak mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Jadi, kamu tidak perlu sakit hati ketika cinta tidak direstui sebab Allah selalu bersamamu dan membantumu.

nah jika anda mengalami masalah cinta tidak mendapatkan restu, anda dapat menggunakan mustika pangestu dari dewi asih, mustika ini berkhasiat menarik simpati dan sayang dari orang orang disekitar termasuk orang tua dan calon mertua anda sehingga hubungan anda menjadi direstui, untuk mendapatkan mustika pangestu anda dapat memesannya Via WA di 085792496344 Atau Klik Disini

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH