Ilmu Pelet Pandangan Penjerat

Ilmu Pelet Pandangan Penjerat – Pepatah lama mengangataan dari mata turun kehati. Itu buka hanya suatu ungkapan belaka tapi memang pada kenyataannya begitu, bahwa ketertariak seseorang bisa muncul dari pandangan mata

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini dewiasih akan membagikan kepada pada pembaca ilmu pelet pandangan penjerat. Rasa suka dan sayang bisa saja muncul hanya dengan anda memandangnya saja. Itulah yang akan terjadi jika anda menguasai ilmu pelet pandangan penjerat ini.

Ilmu ilmu pelet pandangan penjerat berbeda dengan yang lainnya karena ilmu pelet pandangan penjerat merupakan tergolong dalam ilmu langka.

Reaksi dari energi ilmu pelet pandangan penjerat ini bekerja dengan mencocokkan frekuensi energi sipengamal dan energi dari targetnya . rekuensi energi ini disalurkan melalui pandangan mata. Ibarat radio untuk mendapatkan suara yang jernih diperlukan gelombang yang tepat pula.

Begitupun dengan ilmu pelet pandangan penjerat ini. Supaya mendapatkan perhatian target yang dituju. ilmu pelet pandangan penjerat ini kan menyesuaikan gelombang energi dari target anda. Sehingga mereka akan cenderung merasa nyaman dan sayang ketika berada didekat anda.

Banyak orang yang berkata, ilmu pelet pandangan penjerat jika dikuasai dengan baik, pengaruhnya sangat ampuh. Mengapa bisa demikian?

Karena ketika seseorang baru pertama kali berjumpa dan melihat Anda (memandang Anda), dalam tiga detik pertama akan muncul naluri untuk membuat penilaian tentang diri Anda. Apakah Anda tepat untuknya, baik, atau pribadi yang cocok bagi dirinya.

Melalui ilmu pelet pandangan penjerat, mengubah rasa enggan dan tidak nyaman orang lain terhadap Anda, berubah menjadi rasa nyaman, suka, atau bahkan sayang kepada Anda.

Baik saat baru pertama kali kenal dengan Anda. Ataupula untuk target yang sebelumnya sudah mengenal Anda.

Bila umumnya reaksi ilmu pelet hasilnya cenderung terlihat “memaksa” si target untuk suka kepada pengamal ilmu pelet. Maka berbeda dengan reaksi energi ilmu pelet pandangan mata, reaksinya tampak alami. Sebagaimana umumnya orang yang sedang jatuh cinta.

pandangan penjerat

* Puasa 3 hari dimulai pada hari Selasa, Rabu, Kamis. * Selama puasa hanya boleh makan buah-²an.

* Saat puasa jam 12 keatas, lakukan sholat hajat 2 rakaat.

* Selesai sholat hajat pada malam selasa, bacalah: -> Al-Fatihah 10x

-> Alam Nasroh 10x -> Wal Ashri 10x

* Selesai sholat hajat pada malam rabu, bacalah: -> Al-Fatihah 20x

-> Alam Nasroh 20x -> Wal Ashri 20x

* Selesai sholat hajat pada malam kamis, bacalah: -> Al-Fatihah 30x

-> Alam Nasroh 30x -> Wal Ashri 30x

* Malam jum’at, lakukanlah sholat hajat 1x, 2 rakaat. * Setelah itu nyalakan

lilin, pandangilah sampai selesai membaca ke 3 surat yaitu : Al- Fatihah, Alam Nasroh, dan Wal Ashri sebanyak 10x

* Bila lilin padam, pertanda mata telah memiliki daya untuk dapat me- naklukan hati lawan jenis anda, bila tidak padam berarti anda belum berhasil dan diharuskan

mengulanginya dari awal.

* Catatan : Jika anda berhasil melakukannya, maka cara menggunakan daya pandangan mata anda adalah dengan cara: memandangi tengkuk lawan jenis anda, pria / wanita yang anda tuju, Insya ALLAH orang yang dituju akan bertekuk lutut.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH