Ilmu Ngajak Nikah Mujarab Pelet Al-Qur’an

Ilmu Ngajak Nikah Mujarab Pelet Al-Qur’an – ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah manjur. Dalam kesempatan ini juga akan beragam berkaitan amalan untuk ngajak menikah. amalan ini dapat juga dimaksud pencari jodoh anda. karna yang mempunyai tujuan memohon pada Alloh supaya orang yang anda sukai maupun anda sayangi jadi istri maupun suami anda. oleh karenanya, jika anda telah mantap atau telah percaya untuk mengajak kekasih atau pacar anda untuk menikah, atau seorang yang sampai kini anda incar serta menginginkan serius dengannya. Jadi ilmu pelet Al-Qur’an ini begitu pas untuk anda.

Meskipun anda telah serius atau telah percaya dengan kekasih maupun pacar anda untuk ngajak nikah jadi calon istri atau suami, belum juga pasti juga yang anda ajak nikah telah percaya atau ingin terima lamaran anda, ada pula yang hanya hanya pacaran tetapi tidak ingin untuk diajak serius.

Pengetahuan pelet Al-quran untuk mengajak nikah seperti yang diterangkan di atas yakni satu permintaan anda pada Tuhan Yang Maha Esa, supaya permintaan anda untuk menikah dengan dianya dapat terkabul maupun terwujud atas ijin-Nya, kerjakan amalan ini dengan kesungguhan dan keseriusan kalau anda memanglah telah kemauan untuk menikah dengan bukanlah karna apa pun, jadi insyaAlloh permintaan anda juga akan dipenuhiya.

Berikut ini adalah amalan dari pelet Al-qur’an mengajak kekasih nikah :

Dengan melakukan puasa kamis, dengan ikhlas karena Alloh.

Mendirikan sholat hajat pada malam jum’at, sekitar jam 03.00 malam.

Rakaat pertama (1) setelah membaca surat Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-insyiraah.

Al-insyirah

Rakaat kedua (2) setelah membaca surat Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-Kautsar.

Al-kautsar

Setelah selesai salam jangan lupa untuk membaca surat At-Taubah ayat 129 sebanyak tiga kali (3x).

فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ ۖ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

Surat At-taubah ayat 129

Setelah selesai membaca surat At-Taubat ayat 129 satu kali, kemudian diselingi dengan membaca doa di bawah ini dan seterusnya sampai 3x membaca surat At-Taubat ayat 129.

Bacaan :

Allahumma yaa robbianta hasbii’alla …….bin/binti … Athathif qolbahaa ‘alayawa sakhkhir lii qolbaha wa dzallilhaa wa habbini ilaiha hatta ta’tiyailayya khoodli atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wasy-ghulhaa bimahabbatii innaka’ alaa kullisyai-in qodir

Keterangan :

Jika orang yang diajak nikah wanita maka (nama wanita dituju) binti (nama ibunya)

Begitu juga sebaliknya jika ingin dinikahi pria yang dituju seperti kekasih maka (nama pria dituju) Bin (nama ayahnya)

Baca Juga : Amalan mahabbah memakai surat An-Naas

Dengan anda menjalankan amalan yang di atas, insyaAlloh keinginan (hajat) dan permohonan anda untuk menikahi orang yang anda cintai ataupun anda sayangi dengan ijin dan rindho Alloh akan di kabulkanya, namun perlu anda ingat bahwa jodoh itu ada ditangan pencipta.

Itulah beberapa amalan yang bisa kami share dalam kesempatan ini. Demikian mengenai Ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah semoga bermanfaat.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH