Ilmu Mantra Aji Panji Anom  Mantra Ampuh Bikin Awet Muda

Ilmu Mantra Aji Panji Anom  Mantra Ampuh Bikin Awet Muda – Kali ini dewi asih akan membagikan sebuah ajian untuk diri yang berkhasiat agar kita awet muda serta berkharisma tidak lapuk termakan usia. Ajian yang dimaksud kali ini adalah ajian Panji Anom. Banyak manusia yang mengharapkan akan dirinya awet muda dan memiliki daya Tarik untuk di sukai semua orang terutama lawan jenisnya

Zaman dahulu kakek nenek yang kita jumpai mereka rata rata memliki usia yag panjang, awet muda dan kuat tubuhnya walaupun dalam usia yang sudah tua. Coba bandingkan denganorang sekarang. Yang rata rata jika sudah berumaur banyak mengalami sakit sakitan seperti lumpuh (stroke), darah tinggi, berpenyakit jantung, diabetes,harus cuci darah, cangkok jantung dan lain-lain, bahkan telah sakit-sakitan  diusia muda akibat narkoba, tertularaids yang akhirnya berujung pada kematian.

Ajian Panji Anom ditujukan untuk memberi perlindungan secara ruhaniah pada kekuatan fisik tubuh kita agar memiliki cahaya ajaib yang dapat menambah daya tarik (kharisma) dan kewibawaan, sehingga dikasihi banyak orang sebagai kodrat manusia sebagai makhluk sosial… Untuk dapat memperoleh keistimewaan dari Ajian Panji Anom tidaklah dibutuhkan lelaku yang sangat memberatkan. Cukup tata cara yang telah digariskan oleh para leluhur kita patuhi dengan baik

berikut cara ritual Ilmu Mantra Aji Panji Anom:

“Sallalahu ‘alaihi wassalam, panji anom sumunar, Telaga kal-kausar asung banyu sejati, Sun siramake sepisan, Mancur guwayaku kaya srengenge, Ping Pindo kaya rembulan, Ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya, Sumunar byar, mencorong cahyaku, Guwayaku mencorong resik, Sang hyang kamajaya (utk. pria) kalau untuk Wanita sang Dewi Ratih manjing ana ing badan saliraku, Awet anom salawase, Wong sak buwana asih karo aku, Saka kersaning Allah, Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah”.

Syarat lelakunya: Puasa mutih 3 hari 3 malam dimulai dari Selasa Kliwon. Selama menjalani laku, tiap hari mandi kramas 7 kali. Setiap kali mandi mantranya dibaca 3 kali berturut-turut.

Cara mengamalkannya: Setalah usai lelaku mantra dibaca bila akan mandi pagi dan sore. Mandi pagi sebelum matahari terbit dan mandi sore sebelum matahari terbenam. Setiap akan mandi, sebelum menyiramkan air ke tubuh anda bacalah amaln do’a Ajian sambil menahan nafas Jika tekun melakukannya, Insya Allah akan Anda rasakan pengaruhnya.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH