Ilmu Ajian Mantra Sirep Tidur

Ilmu Ajian Mantra Sirep Tidur – ajian mantra sirep tidur ini dapat membuat si target tertidur dan tidak akan mengingat apapun selama tidurnya itu , jika anda mencari mantra sirep tidur maka anda harus membaca artikel ini karena disini kita akan membahas secara tuntas mengenai ajian mantra sirep tidur ini namin jangan langsung dipraktekkan , anda harus berfikir matang-matang terlebih dahulu doa sirep jawa ini akan sangat ampuh jika disertai dengan ritual yang serius dan diiringi puasa sebagai syarat agar ilmu tersebut bisa dikuasai dengan baik . ilmu ini adalah salah satu ajian yang ampuh yang dibuat untuk melanjutkan artikel sebelumnya mengenai ilmu rengka gunung .

Ilmu Ajian Mantra Sirep Tidur

Berikut mantranya:

Awaku kembang joyo kusumo seng mambu podo turu rep sirep sibang bayine….. (nama orang yang dimaksud). Turu ora tangi-tangi yen durung ana geni seko langit pitu.

Cara menidurkan orang dengan mantra sirep diatas adalah:

Mantra dibaca sebanyak 3 kali sambil menghadap ke langit, kemudian menghentakkan kaki ke tanah sebanyak 3 kali sambil menunduk.
Selanjutnya ambil segenggam tanah dan disawurkan atau dilemparkan ke arah target yang dimaksud.

Guna mendapatkan keampuhan dari ilmu sirep diatas maka diperlukan puasa 1 hari sambil tidak tidur semalamam, dan mantra dibaca sebanyak 11 kali pada saat puasa. Tidak disarankan untuk mempraktekkan ilmu sirep tersebut tanpa dampingan orang yang ahli dalam soal keilmuan.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: