Dzikir Disayang Suami Dengan Asmaul Husna

Dzikir Disayang Suami Dengan Asmaul Husna – Seorang istri pasti ingin merasakan kasing sayang suaminya sepenuhnya dari suaminya. Akan tetapi karena kesibukan atau karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan kadang membuat suami lupa untuk memperhatiakan istrinya

Nah bagi anda para istri yang merasa tidak disayangi lagi oleh suaminya anda bisa mengamalkan amalan dzikir agar disayang suami ini. Amalan dzikir singkat yang mampu menumbuhkan rasa kasih sayang di hati suami. kasih sayang yang lebih besar dari sebelumnya dzikir ini diambil dari salah satu asmaul khusna.

Baiklah langsung saja

Dzikir Asmaul Husna agar Disayang Suami

ARROHIIM” artinya Yang Maha Penyayang

 Cara Mengamalkan Dzikir Asmaul Husna, Suami Makin Sayang

Silahkan baca amalan dzikir diatas Ya Rahiim sebanyak 100 kali secara rutin tiap hari setiap selesai sholat fardhu. Dengan begitu, insyaAllah ketika melihat Anda suami akan timbul rasa kasih sayang atas izin Allah.

Setelah selesai tutup dengan irhamna ya arhamar rohimiin

 Amalkan amalan ini selama 7 Hari berturut turut  sehabis sholat 5 waktu. Dalam kurun waktu kurang lebih 7 hari maka hasilnya akan terlihat, dimana suami menjadi lebih sayang. Suami menjadi lebih cinta, lebih setia dan lebih perhatian. Rasa kasih dan sayang antara suami dan istri pun menjadi lebih kuat.

Jika Anda memiliki masalah asmara, cinta, jodoh dan rumah tangga. Jangan khawatir dan Jangan putus asa… Setiap masalah pasti ada solusinya. Segera konsultasikan masalah Anda, kepada ahlinya Ibu Dewi Asih di nomor 085792496344 Atau http://bit.ly/konsultasidewiasih

Info lebih lanjut :
ADMIN Dian WhatsApp : 081214459888
Email : kontak.dewiasih@gmail.com
Hari & Jam Kerja Staf Admin : Setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08:00 – 16:00 WIB
Hari Minggu dan tanggal merah kami libur