Doa Warisan Rasulullah SAW Dagangan Laris dan Berkah

Doa Dagangan Laris dan Berkah – Saat berdagang atau berjualan setiap orang pasti ingin dagangannya laris serta mendatangkan keberkahan.

Selain dagangan laris dan mendatangkan keberkahan, setiap pedagang pasti juga ingin mendapatkan keuntungan yang besar dari barang dagangannya. Kalau pun tidak untung besar, modalnya balik dengan jumlah yang pas saja sudah akan memberikan kebahagiaan luar biasa.

Bicara mengenai aktivitas berdagang, buat para pedagang atau orang yang sedang berjualan dan ingin dagangan tersebut laris serta mendatangkan keberkahan, ada doa yang perlu untuk diamalkan. Doa ini merupakan doa yang sering dibaca oleh para pedagang di zaman Rasulullah SAW dan disarankan dalam Islam.


Baca Juga :


Berikut doanya.

“Allahumma innii asaluka an’tardzuqanii rizqan halaalan waa si an thoyyaban min wasi’an wa laa masyaqqotin wa laa dhzirin wa laa nashobin innaka ‘alaa kulla syaiin qodiir.”

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa pemberatan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Itulah doa agar dagangan laris dan menunai keberkahan. Pastikan untuk selalu melantunkan doa dan niatkan pada kebaikan setiap kali beraktivitas. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.