Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati

Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati – Memiliki pasangan yang setia merupakan dambaan bagi setiap orang. Kesetiaan merupakan harga mahal yang tiada bandingannya di bandingkan apapun. Bahkan jikalau kita memiliki pasangan yang kaya raya seklaipun akan tetapi kita tidak setia, maka sudah pasti jaminan kita tidak akan bisa bahagia hidup bersamanya. Dari itulah kesetiaan sangat penting dalam hubungan. Tanpa kesetiaan tidak akan ada bahagia. Cinta tidak soal uang, materi dan hal duniawi lainnya. Cinta adalah Setia. Dimana cinta hanya akan memilih satu hati untuk disinggahi . kesetiaan yang sesungguhnya layaknya kesetiaan Kupu Kupu yang hanya bersama satu pasangan hingga akhir hayat.

Oleh karena itu supaya pasangan anda setia sampai akhir hayat , anda dapat mengamalkan Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati . kesetiaan adalah puncak tertinggi dalam cinta . jangan sampai ada yang menodai kesetiaan cinta dengan perselingkuhan.

Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati yang akan saya bagikan kali ini adalah merupakan doa mahabbah atau pengasihan yang sangat penting untuk kelangsungan hubungan percintaan, asmara, rumah tangga anda agar menjadi pasangan yang harmonis.

Dia ini dilakukan sebagai ikhtiyar batin agar pasangan kita cinta sampai mati. Khasiat dari doa ini adalah dapat mengunci hati pasangan kita supaya cintanya hanya tertuju kepada kita seorang, tidak akan selingkuh dan senantiasa selalu rindu dengan kita dan hanya kita yang ada dalam hati dan pikirannya

Berikut ini adalah Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati :

QUL IN KUNTUM TUHIBBUUNA ALLAHA FATTABI ‘UUNII YUHBIBKUMU ALLAHU WAYAGHFIRLAKUM ZUNUUBAKUM WALLAHU GHAFUURUN RAHIIM.

Artinya :

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

Tata Cara Mengamalkan Doa Agar Pasangan Setia Sampai Mati

Amalkanlah Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati sebanyak 11 kali sesedah sholat fardhu secara rutin selama 40 hari tanpa putus.

Semoga allah meridhoi ikhtiyar batin kita dan memberikan kita pasangan yang setia menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah. Lakukanlah amalan Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati secara istiqomah selama 40 hari tanpa putus. Bagi wanita yang mempunyai pasangan atu suami yang sering selingkuh dan gampang tergoda dengan wanita lain bukanlah perkara yang mudah. Walaupun demikian sebagai seorang istri harus memiliki kesabaran yang sangat super serta konsisten dalam memberikan nasehat kepada suami. Dengan tujuan adalah supaya suami dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Dan berlaku juga untuk sabaliknya. Membimbing istri agar senantiasa menjadi sholihah dan berbakti kepada suami tidaklah mudah. Namun apapun itu istri tetaplah tanggung jawab bagi suaminya, harus diarahkan dan dibimbing ke jalan yang benar.

Demikian semoga bermanfaat Doa Untuk Pasangan Cinta Sampai Mati  untuk kita. Dan kita selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT . Amin

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH