Doa Untuk Menaklukan Hati Majikan, Atasan, Dan Bos Di Kantor

Doa Untuk Menaklukan Hati Majikan, Atasan, Dan Bos Di Kantor – Jika posisi Anda masih tetap jadi seseorang pegawai atau bawahan yg mana masih tetap ikut kerja ditempat orang, jadi doa untuk menaklukan hati bos ini dapat bermanfaat. Mungkin karna persaingan perebutan kerja yg tidak sehat di antara karyawan atau karna memanglah majikan ditempat kerja Anda sikapnya keras serta pemarah.

 

Memperoleh hati atasan atau majikan sangat perlu untuk kenyamanan bekerja. Ada saatnya Anda masih tetap bekerja dengan sungguh-sungguh tapi masih tetap saja memperoleh teguran. Pastinya hal tersebut begitu mengganggu semangat kerja.

Diluar itu jika dekat dengan atasan jadi masalah kenaikan pangkat atau promosi pastinya lebih gampang. Atasan atau majikan juga akan memberi kepercayaan pada Anda dari pada karyawan yang beda. Dengan mengamalkan doa untuk menaklukan hati bos ini semuanya masalah pekerjaan dapat berjalan dengan gampang.

Doa Menundukkan Hati Atasan Dan Cara Mengamalkannya

Sebelum Anda mengamalkan doa ini haruslah dengan niat dan tujuan yang baik. Jangan sampai Anda main hati dengan atasan yang sudah berkeluarga. Setelah itu bacalah doa dibawah ini:

YA SHODIQU YAA AMINIIN YAA AZIZU sebanyak 1000 kali

QOOLA INNAKA YAUMAL LADAINA MAKIINUN AMIIN sebanyak 100 kali

Tata caranya adalah dibaca setelah melakukan shalat isya’ kemudian tiupkan pada minyak wangi atau parfum yang biasa Anda pakai. Disarankan aroma parfumnya tidak terlalu kuat namun lembut.

Reaksi dari amalan ini tentunya tidak secepat Anda menggunakan pelet. Namun cara ini sangatlah ampuh untuk jangka panjang.

Sehingga hubungan antara Anda dan atasan bisa terjalin baik dalam jangka panjang. Setiap pekerjaan yang Anda lakukan akan dihargai oleh atasan.

Namun perlu diingat, jangan sampai Anda melupakan tugas Anda sebagai karyawan. Dan berikut ini adalah hal yang perlu dilakukan untuk menarik simpati atasan:

  • Selalu menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dengan tepat waktu.
  • Menjadi orang yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
  • Mampu menjalin komunikasi yang baik dengan sesama karyawan.
  • Mampu memecahkan masalah dengan semangat kerja yang tinggi.
  • Selalu disiplin waktu dan tidak malas-malasan.

Itulah solusi mudah agar Anda bisa melewati dunia kerja dengan nyaman. Janganlah menggunakan cara-cara yang tidak baik. Kalau bisa tidak perlu mencari muka di depan atasan dan menyalahkan teman satu profesi.

Apabila Anda mendambakan karir yang cemerlang maka Anda perlu meningkatkan daya pengasihan dalam diri Anda. Caranya bisa dengan menggunakan sarana pengasihan Mustika Ratu Kalinyamat.

Sarana pengasihan tersebut dikaryakan untuk Anda yang kesulitan mengamalkan doa untuk menaklukan hati bos. Dan mustika tersebut spesial hanya untuk wanita dan tidak akan ada manfaatnya jika digunakan oleh pria.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH