Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri

Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri – Ditinggal oleh suami kerja di luar kota atau bahkan di luar negeri memang membuat para istri khawatir. Banyaknya godaan di luar sana, mulai dari godaan harta dan wanita yang bisa membuat suami lupa dengan anak dan istri.

Untuk itulah, Anda yang saat ini ditinggalkan suami atau pasangan bisa amalkan doa agar suami menghubungi istri. Sebuah doa yang bisa membuat suami tak kan melupakan istri meski digoda oleh wanita lain. Yuk simak amalannya berikut ini!

Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri

“Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Cara Mengamalkan Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri

Baca Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri sehabis sholat hajat 2 rakaat sebanyak 33 kali selama 7 hari berturut – turut.

untuk amalan harian anda bisa membacanya ketika hendak tidur sebanyak 3 kali

Silahkan Anda membaca Doa Suami Jauh Dari Pelakor Dan Selalu Ingat Istri dengan memegang benda milik suami Anda (misalnya saja foto target) dan memutar-mutarnya sambil membaca doa tersebut.

Disaat anda melakukan wirid dan memutar-mutar benda milik suami tersebut, silahkan bayangkan suami selalu perhatian, menghubungi Anda dan selalu rindu ingin bertemu Anda.

InsyaAllah doa ini akan sangat besar pengaruhnya dan terbukti banyak orang berhasil mengamalkannya. Semoga Anda juga.

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana dari Dewi Asih untuk membuat suami selalu sayang dan ingat istri selalu menghubungi istri meski jauh disana, tidak berani selingkuh maka anda dapat menggunakan sarana mustika kantil, mustika kantil adalah mustika yang diritualkan secara khusus agar suami selalu lengket dengan istri dan jauh dari pelakor, untuk selengkapnya anda dapat menghubungi Kontak Resmi Dewi Asih (Chat WA/Tlp) 085792496344 Atau http://bit.ly/konsultasidewiasih