Doa Pembungkam Orang Marah Sangat Ampuh

Doa Pembungkam Orang Marah Sangat Ampuh – Sebagai makhluk yang dikaruniai akal pikiran dan emosi, manusia pasti pernah merasa marah. Namun ada sebagian orang yang amarahnya seringkali tak terkendali sehingga membuat kesulitan bagi orang lain. Maka dengan ini kami bagikan doa pembungkam orang marah untuk anda.

 

Doa ini dibaca dengan tujuan agar orang yang kita hadapi berubah menjadi tidak marah. Atau dengan membaca doa ini kita terlindungi dari perbuatan jahat seseorang. Doa pembungkam orang marah ini mampu meredam amarah seseorang dengan cepat.

Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kita akan selalu bersinggungan terhadap orang lain. Secara tidak sengaja atau sengaja, pasti ada seseorang yang tidak suka dengan kita.

Contoh lain, dalam hal pekerjaan, bisa jadi anda akan memiliki bos ataupun seorang pimpinan yang pemarah atau bisa jadi pimpnan tersebut tidak suka dengan kita sehingga ketika kita dipanggil untuk menemuinya, ada perasaan takut kalau-kalau seandainya si bos atau pimpinan kita akan marah kepada kita.

Atau Anda memiliki musuh, dan setiap hari anda harus melewati rumahnya ketika berangkat kerja. Dan seringkali anda tidak bisa menghindar ketika akan bertemu dengannya sedangkan anda sendiri takut kalau dia (musuh anda) berbuat jahat kepada anda. Nah, disaat seperti inilah kalimat pembumkam tersebut anda baca.

BERIKUT DOA PEMBUNGKAM ORANG MARAH

Ya hayyu ya qoyyuum, ya badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram. As-aluka bihaqqi hadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna, wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut. Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.

CARA MENGGUNAKANNYA

Baca doa ini dengan keyakinan yang kuat dan hati yang istiqomah, baca doa 7 kali  setiap hari, untuk jam bebas. InssyaAllah jika baca dengan niat yang sungguh-sungguh ilmu ini akan membungkam musuh yang sedang marah, atau ada orang yang ingin mencelakai kita, Insya Allah musuhpun tidak berdaya dihadapan anda.

Demikian doa pembungkam orang marah, semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan jika dirasa bermanfaat, kami mohon untuk dibagikan kepada orang lain. Siapa tahu ada orang lain yang membutuhkan doa ini.