Doa Nabi Yusuf ayat 31 memikat wanita paling mustajab

Doa Nabi Yusuf Ayat 31 Memikat Wanita Paling Mustajab – Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Damai Sejahtera Untuk Kita Semua, Berbagai macam amalan dalam ayat ayat Al Qur’an yang bisa digunakan untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria. Salah satunya yakni amalan yang satu ini atau banyak yang menyebut doa pengasihan Nabi Yusuf ayat 31 paling mustajab.

Tentu bagi orang yang ingin untuk mengamalkan terlebih dahulu memiliki niat secara baik. Salah satunya digunakan untuk mencari jodoh, apabila memang susah dalam mencari jodoh. Banyak orang yang menyakini bahwa surat yusuf dari ayat 31 dan surat yusuf dari ayat 4 memiliki keistimewaan menakjubkan sekali. Beberapa rahasia dan khasiat yang paling dipercaya yakni untuk memikat hati wanita paling ampuh.

JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH ASMARA, CINTA, JODOH DAN RUMAH TANGGA. JANGAN KHAWATIR DAN JANGAN PUTUS ASA… SETIAP MASALAH PASTI ADA SOLUSINYA. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH ANDA, KEPADA AHLINYA IBU DEWI ASIH DI NOMOR 085792496344

Bahkan terdapat amalan dan doa yang dapat digunakan untuk memikat pria. Namun dalam pembahasan saat ini, saya terlebih dahulu berbagi tentang amalan doa nabi yusuf ayat 31 yang mungkin dapat membantu menemukan jodoh anda, jika sekarang ini anda memang susah untuk mencari jodoh. Namun jangan digunakan dalam hal main-main, karena akan mendapat karma.

Dalam Al Qur’an dikisahkan bahwa Beliau ialah anak ke 7 putra dari Nabi Ya’qub. Sejak kecil Beliau selalu tidak disukai oleh saudara-sudaranya. Sebab mereka merasa iri dengannya, karena selalu di pelakukan oleh ayahnhya dengan rasa cinta serta kasih sayang. Dalam Al Qu’ran menjelaskan bahwa Beliau memilki rupa bagus, paras yang tampan serta tubuhnya yang tegak, menjadikan idaman bagi para kaum gadis-gadis di masa dahulu. Bukan gadis-gadis saja yang tergila-gila dengan beliau, akan tetapi baik muda, tua bahwa yang sudah mempunyai suami dapat terpesona dengan ketampanan Nabi Yusuf. Inilah karunia yang diberikan Allah SWT yakni memilki rupa yang bagus dan tubuh yang tegak.

Amalan mustajab ini berkaitan dengan cerita cerita tersebut pada masa di zaman dahulu, yakni apabila wanita yang melihat beliau terpesona dan terkesima dengan ketampanan beliau tersebut. Bahwa perempuan tersebut menganggap bahwa Beliau bukan manusia dikarenakan keelokan rupanya yang sangat bagus. Dalam Al Qu’ran lagi menceritakan tentang wanita sedang mengiris buah terpesona keelokan wajah beliau sehingga tidak sadarkan telah menyayat tangannya dengan sendiri.

Dari kisah tersebut kemudian dijadikan sebuah amalan dahysat dari doa Nabi Yusuf ayat 31 salah satu yakni doa memikat hati wanita dalam islam. Lantas bagaimna cara mengamalkan amalan ini ? Adapun tata caranya sebagai berikut.

Inilah tata cara mengamalkan pengasihan surat yusuf ayat 31 sebagai berikut :

  1. Dengan Syahadat 3 kali
  2. Membaca kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3x
  3. Melakukan Sholawat 3 kali
  4. Terakhir Membaca :

    Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

    Kirim surat Al Fatehah pada :
    ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw 2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail 3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman , wa Umar, wa Ali radiyallahu anhum 4. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani 5. (fulanah binti fulanah) atau (nama wanita dituju)

 

Surat Yusuf Ayat 31

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلَّهِ مَا هَٰذَا بَشَرًا إِنْ هَٰذَا إِلَّا مَلَكٌ كَرِيمٌ

 

Arab-Latin: fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa’na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm

Cara Mengamalkan :

  1. Dengan niat yang baik jika ingin mengamalkan.
  2. Potongan ayat diatas dibaca sesudah sholat hajat 313x, serta sesudah sholat subuh 100x selama tujuh hari (7 hari).
  3. Setelah mengamalkan selama tujuh hari (7 hari), barulah mengamalkan sesudah shalat wajib (sholat 5 waktu) dibaca 7 kali, setelah membaca 7 kali dihembuskan pada kedua telapak tangan lalu usap pada wajah/muka. Niscaya wanita tersebut akan memuja-muja anda.
  4. Jangan mempermainkan hati wanita serta jangan digunakan dalam hal main-main.

Semoga amalan tersebut dapat bermanfaat bagi kaum Adam yang susah untuk mencari jodohnya

JIKA ANDA MENGINGINKAN SARANA YANG PRAKTIS DAN SIAP PAKAI UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MENDAPATKAN JODOH YANG ANDA INGINKAN, ANDA DAPAT MENGGUNAKAN MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF, UNTUK INFO SELENGKAPNYA MENGENAI MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF, ANDA BISA MENGHUBUNGI MBAK RANI DI NOMOR 085792496344

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: