Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah –Doa ini kami bagikan untuk suaminya yang suka keluyuran, cukup mustajab agar suami cinta mati pada anda sebagai istrinya sehingga betah dirumah, khasiat dari amalan serta doa ini juga bisa sebagai doa zikir memanggil suami pulang, jika memang suami anda sudah terlanjur tidak betah dirumah dan sudah pergi.

Sehingga suami anda dengan doa ini sebagai sarana atau alat agar suami menyadari kesalahannya, mengingat anak dan istrinya kembali menjadi  setia dan jujur pada istri disebabkan selalu ingat dengan istri dan keluarganya di Rumah.

Dengan amalan Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah ini bisa untuk membangkitkan gairah suami terhadap istri yang sahnya, jika sudah terpenuhi segala hasrat dan gairahnya niscaya suami  akan betah dirumah , nurut kepada sang istri dan tdk akan mau lagi selingkuh dengan wanita lain.

Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

baik langsung saja akan saya bagikan Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

Ya Rohman – Ya Rohim

Cara Mengamalkan Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah

Pertama

Lakukanlah salat malam, saat suami sedang tertidur bisa salat tahajud atau salat hajat.

Kedua

Bacalah Zikir “Ya Rohman – Ya Rohim” 1000 kali

Bacalah dengan sepenuh hati, selesai wirid tiupkan kepada Kedua telapak tangan anda.

Saat suami tidur pulas “letakkan Kedua telapak tangan anda di atas dada suami Anda”

Harus berhati-hati jangan sampai suami Anda terbangun.

Itulah tadi Doa Mustajab Agar Suami Betah Dirumah yang bisa anda amalkan, untuk Anda yang saat ini sedang dilanda masalah dalam hal rumah tangga, terus bersabar dan juga lupa memohon bimbingan kepada Allah SWT.

Dari saya memohonlah kepada llah Subhanahu Wa Ta’ala akan diberikan rahmat dan dilancarkan segala hajat anda jangan menyerah dan Tetaplah semangat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh