Doa Minta Keturunan Biar Cepat Hamil

Doa Minta Keturunan Biar Cepat Hamil  – Apabila kamu pasang yang sudah menikah bertahun – tahun sudah berusaha terus menerus dan masih belum dikaruniai keturunan maka bersabarlah dan tetap semangat . cobalah lagi secara terus menerus dan maksimal. Dan jangan lupa harus di iringi dengan usaha batin yaitu berdoa kepada Allah SWT. Sebab Allah Menyuakai hambanya yang tidak putus asa.

Bagi pasangan yang sudah lama menikah tentunya rindu akan hadirnya sosok teturunan (anak) . memang anak adalah harta yang paling berharga bagi kedua orang tua. Apapun pasti akan diberikan yang terbaik kepada anaknya. Maka sangat wajar bagi pasangan yang sudah lama menikah untuk segera hamil dan mempunyai keturunan

Oleh karena itu bagi pasangan yang sudah lama menikah dan masih belum mendapatkan keturunan janganlah putus asa. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat memiliki keturunan. Caranya tentu harus berusaha lahir dan batin. Dan dengan usaha yang tulus lahir dan batin insya Allah, Allah akan memberikan jalan yang terbaik buat hambanya

Untuk pasangan yang sudah lama menikah dan belum diberikan keturuna kali ini saya akan membagikan Amalan Dzikir Agar Cepat Hamil Paling Mustajab . Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan doa dan dzikir agar cepat hamil ? adapun caranya berikut ini ulasannya.

Jika kamu menginginkan dikaruniai anak sholeh sholehah dan sudah lama menikah namun istri belum segera hamil. Maka cobalah sekarang untuk mengamalkan dibawah ini :

AL MUSHAWWIRU Yang Artinya Maha Menciptakan Rupa Makhluk

Bacaan doa dzikir :

Ya Mushawwir

Cara Mengamalkan :

Bagi istri terlebih dahulu melakukan puasa selama 7 hari yang dimulai dari hari ahad hingga hari sabtu.

Ketika istri hendak ingin berbuka puasa, minta istri kamu untuk membaca wirid dzikir Ya Mushawwir sebanyak 21 kali, kemudian di tiupkan pada air putih dan di minum.

Selama 7 hari saat istri hendak puasa, istri tidak dianjurkan untuk tidak makan terlalu banyak. Jadi makan secukupnya saja, dan ketika sedang berbuka puasa tidak boleh maka terlalu kenyang.

Bagi suaminya diwajibkan juga prihatin yakni ikut berpuasa juga, mengharap Allah agar istri cepat hamil. bagi suami boleh berpuasa hanya 3 hari saja, namun lebih bagus 7 hari lamanya. Ketika hendak berbuka puasa juga membaca Ya Mushawwir 21 kali pada air putih dan di minum.

Dan yang terakhir jika ingin mencapuri istri ditempat kasur hendak membuka pakian bacalah wirid dzikir Ya Musawwir 10 kali, dan ditutup dengan berdoa pada Allah SWT, agar cepat hamil dan memperoleh keturunan. insyaAllah apabila Allah sudah berkehendak maka pasangan suami istri cepat hamil dan anak tersebut akan menjadi anak yang sholeh sholehah. Amin.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH