Doa Membuka Aura Wajah agar Menarik Berseri-Seri

Doa Membuka Aura Wajah agar Menarik Berseri-Seri – Cara membuat wajah tambah cantik bersinar dengan pengamalan mantra buka aura dapat dilakukan dengan doa membuka aura wajah agar berseri-seri dan disukai orang banyak berikut ini. Entah itu wanita atau pria pasti ingin memiliki muka yang menarik perhatian orang lain terutama untuk tujuan memikat hati orang yang dimaksud dalam hal percintaan. Memang setiap orang punya wajah berbeda yang tidak sama dari segi kecantikan fisik, namun dengan perawatan yang baik maka penampilan kita dapat menjadi lebih menarik, memancarakan kharisma tersendiri yang mampu meluluhkan hati orang lain.

Selain dengan perawatan wajah secara rutin, ada cara lain yang tidak kalah manjur ketika diterapkan untuk memberikan kesan menawan pada wajah dan penampilan, yaitu dengan sehat secara rohani. Kesehatan psikis ini ditunjukkan dengan rajin sembahyang dan mempunyai gaya hidup dengan asupan konsumsi rohani yang cukup.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada doa buka aura wajah agar tambah menarik dimata orang lain dan memancarkan pesona anggun yang akan mampu membuat orang lain terpikat. Amalan doa ini sangat baik ketika rutin dibaca untuk memperoleh kecantikan rohani, sikap yang terpuji dan kebersihan hati sepanjang waktu.

Berikut salah satu doa untuk menjadikan aura wajah terpancar keluar. Tentunya kita akan memiliki aura positif yang dapat menarik perhatian orang lain sehingga

terpesona:

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Cara memakai doa diatas adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan berwudhu. Sambil berwudhu jangan lupa membaca amalan tersebut sambil meraupkan air ke wajah kita hingga 3x bacaan, kasiatnya Muka anda akan bercahaya setiap lawan jenis anda melihat anda pasti akan terpesona syarat mutlak Istiqomah.

Doa supaya aura tubuh dan wajah terpancar dengan sinar terang yang mempesona:

Bismillahirahmanirahim

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

(Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir).

Artinya :

Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).

Dari dua amalan diatas tentunya dapat dicoba dengan sungguh-sungguh supaya memberikan kesan yang baik bagi kita sebagai pengamal doa tersebut. Sambil memohon kepadaNya maka pasti akan mendapatkan kebaikan dari apa yang telah kita lakukan, sehingga hidup akan terasa indah dengan berkawan bersama orang-orang disekeliling kita.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH