Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua

Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua – Setiap pria menginginkan bisa menikah dengan wanita idaman. Terlebih jika orang tuanya memberi restu. Tapi, ada juga orang tua yang tak ingin anaknya dilamar oleh seseorang. Kalau sudah begitu, rencana untuk mempersunting wanita idaman, tentu menjadi lebih susah, bahkan rencana pria itu bisa kandas di tengah jalan .

Jika ingin tetap meminang wanita pujaan meskipun orang tuanya memberikan lampu merah, satu-satunya yang menjadi tumpuan harapan adalah Allah SWT. Kepada-Nya, panjatkanlah doa agar hati calon mertua bisa melunak sehingga keinginan untuk melamar anaknya, bisa berjalan dengan sukses.

Allahumma Taqobbal  Taubatii, Waghsil Chaubatii Wa Ajib Da’watii, Wa Tsabbit Hujjatii, Wa Saddid Lisaanii, Wahdi Qolbii, Waslul Sakhimata Shodrii

Allhumma Inna Najauka Fii Nihuurihim Wa Naudzubika Min Syuruurihim.

Allahumma Anta Adhudi Wa Anta Naashirii Wabika Uqootilu

Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua ini dibaca pada saat hendak bertemu dengan calon mertua dan ketika selesai sholat fardu 33 X

Semoga dengan mengamalkan Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua Allah memudahkan jalan kita untuk menjalankan sunnah rosul menikah dengan pasangan yang kita cintai. Sekian Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua dari dewi asih semoga bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH