Doa Islami Agar Wajah Tampan atau Cantik Serta Manis

Doa Islami Agar Wajah Tampan atau Cantik Serta Manis – Siapa yang pertah langsung jatuh cinta pada pandangan pertama karena melihat ketampanan / kecantikan seseorang?? Pasti diantara kamu pernah mengalami hal seperti itu, entah itu pada artis atau orang yang sama sekali tidak terkenal. Ini normal karena kita sebagai manusia biasa akan tertarik pada pria tampan atau wanita cantik.

Tetapi banyak orang yang tampan dan cantik wajahnya tidak bisa menarik perhatian lawan jenis, hal ini disebabkan kurangnya aura yang terpancar dari wajah yang alami. Berbanding terbalik dengan orang yang memiliki wajah pasif dan mempunyai daya tarik yang membuat banyak orang menyukainya..

Doa Islami Agar Wajah Tampan atau Cantik Serta Manis

Allahummaj Alnii Nuuru Yuusufa Alaa Wajhi Faman Roaanii Yuhibbunii Mahabbatanii

Artinya :

Ya Tuhanku. jadikanlah nur cahaya nabi yusuf kepada wajahku, bagi siapa yang melihat (memandang) akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku

Cara Mengamalkannya

Bagi kamu yang ingin mengamalkan doa diatas, alangkah lebih baiknya kamu niat kan terlebih dahulu untuk mengamalkannya agar dapat berfungsi dengan baik dan terpatri dalam hati dan sanubari kamu. Agar mendapatkan kesempurnaan dari amalan doa diatas maka kamu harus istiqomah dalam mengamalkannya setiap selesai shalat fardhu yang 5 waktu dan untuk cara mengamalkannya sendiri bisa kamu lakukan seperti mengamalkan doa nabi yusuf ayat 4. Dimana kamu harus menahan nafas yang kemudian ditiupkan pada kedua telapak tangan dan usap kan pada wajah kamu.

Bisa juga kamu bacakan ketika hendak bercermin atau berhias sebanyak 7 kali dalam setiap kamu bercermin. Dengan demikian aura yang ada pada diri kamu terutama wajah kamu akan terpancar secara maksimal dan berkarisma.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH