Doa dan Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Jarak Jauh

Doa dan Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Jarak Jauh – Menjalin hubungan bukan hanya tentang 2 orang saja, akan tetapi 2 keluarga yang berbeda. Dan hal yang paling sulit terkadang pada menyatukan kedua keluarga. Terlehih jika anda sudah mantap untuk lenjautkan ke jenjang pernikahan namun harus terlahan oleh restu calon mertua.

Pasti ada alasan kenapa calon mertua anda tidak suka dengan anda, dan tidak memberikan restu kepada anda. Factor – factor yang mempengaruhi ketidak restuannya calon mertua biasanya tidak hanya karena factor dalam diri anda, akan tetapi juga bisa ditimbulkan dari lingkungan keluarga anda.

Kepada anda yang sudah mempunyai niatan serius untuk menjalin hubungan lebih lanjut ke jenjang pernikahan dengan pacar anda. Tak perlu Khawatir. anda bisa lakukan amalan doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh agar lebih mudah terpengaruh menyukai dan menyayangi anda.

Doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh berikut merupakan amalan doa yg bisa anda lakukan untuk meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk dikasihi calon mertua dan memperngaruhi batin calon mertua agar lebih lembut dan percaya pada anda.

Berikut amalan Doa Meluluhkan Hati Calon Mertua Jarak Jauh

“Ya Muqollibal qumu bi tsabits qolbi …….. (nama calon mertua/mertua)”

Cara untuk mengamalkannya :

Anda bisa amalkan doa tersebut setelah sholat fardhu secara rutin dan istiqomah,

Sebelum membaca doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh, kirim Al Fatihah untuk calon mertua : Khususon ila ……… (nama calon mertua/mertua) Al Fatihah 1 kali,

Lalu baca doa tersebut sebanyak mungkin dengan jumlah ganjil, mulai dari 11 /13/21 kali,

Terakhir baca doa berikut “ALLAHUMMA TAQABBAL TAUBATIL WAGHSIL HAUBATII, WA AJIB DA’WATII, WA TSABBIT HUJJATII, WA SADDID LISAANII, WAHDI QALBII, WASLUL SAKHIIMATA SHADRII.”

” sebanyak 3 kali,

Itulah doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh yang bisa anda amalkan untuk memudahkan anda mendapatkan restu dan kasih sayang calon mertua. Setelah anda melakukan usaha batin dengan mengamalkan doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh, anda juga harus mengimbanginya dengan usaha lahir untuk mendekati calon mertua secara langsung.

Usaha lahir (nyata) untuk mendapatkan restu dan kasih sayang calon mertua

Setelah anda rutin dan istiqomah dalam mengamalkan doa meluluhkan hati calon mertua jarak jauh tersebut, anda juga harus melakukan usaha lahir untuk mendekatkan diri anda dengan calon mertua dan keluarga pasangan. Usaha lahir yang bisa anda lakukan untuk mendekatkan diri anda dengan calon mertua dan keluarga pasangan, diantaranya :

Pertama, Beri Kesan yang Baik

Kesan yang baik saat bertemu calon mertua adalah dengan menunjukkan sikap ramah dan sopan. Gaya bicara anda harus diperhatikan, jangan sampai anda mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas. Tersenyumlah ketika tengah memandang wajah calon mertua, meski mungkin bersikap cuek namun anda harus tetap bersikap ramah. Jadilah seseorang yang menyenangkan, ceria, dan menghormati mereka. Ketika Anda sudah lebih lama mengenal mereka, boleh bersikap santai dan menjadi diri sendiri. Gunakan pakaian yang baik dan sopan mungkin bisa menjadi salah satu cara mengambil hati calon mertua yang cukup jitu.

Kedua, Tanya pada Pasanganmu

Tanyakan pada pasangan, bagaimana sikap, watak dan karakter calon mertua anda. Baik hal yang ia sukai maupun tidak. Hindari apa yang calon mertua tidak sukai dan lakukan apa yang disukai agar tidak terjadi kesalah pahaman antara anda dan calon mertua anda.

Ketiga, Temukan Kesamaan Dengan Calon Mertua

Cara mengambil hati calon mertua yang ketiga yaitu dengan cara mencoba untuk menyelaraskan diri anda dan calon mertua. Menemukan kesamaan adalah hal pertama yang bisa membuat Anda mudah disukai olehnya. Mulai dari hobi, makanan favorit, film favorit, barang kesukaan atau apapun. Dengan begitu anda bisa tahu apa yang disukai dan tidak serta anda bisa menyesuaikan diri saat bersama dengan keluarganya. Hal ini pun bisa menjadi bahan pembicaraan yang menarik bersama calon mertua.

Keempat, Pelajari Tradisi Keluarga

Ada keluarga baru tentu ada kebiasaan dan tradisi baru. Cobalah untuk mempelajari tradisi keluarga pasangan anda. Anda tidak perlu memberikan kritik apabila ada yang tak dipahami. Lebih baik berikan pertanyaan yang menunjukkan bahwa Anda tertarik dan ingin belajar. Misalnya tradisi saat lebaran, saat puasa ramadhan, momen ulang tahun anggota keluarga, saat perayaan 17-an, saat libur panjang, saat ada anggota yang menikah, dan tradisi lainnya.

Kelima, Tawarkan Bantuan

Ketika anda sedang bermain ke rumah pasangan ada baiknya anda menawarkan bantuan pada calon mertua jika beliau sedang sibuk. Misalnya membantu mencuci piring, memasak, menyapu, bersih-bersih rumah (bagi perempuan) dan membenahi genteng, atau membenahi rumah yang rusak (bagi pria). Hal ini menjadi cara mengambil hati calon mertua paling jitu karena anda akan dinilai sebagai orang yang tanggap pada keluarga.

Keenam, Bawakan Bingkisan

Cara mengambil hati calon mertua berikutnya adalah dengan membawa bingkisan. Saat anda bermain ke rumah calon mertua ada baiknya anda membawakannya makanan favorit, membawakan buah, sayur, ikan atau barang-barang lain yang disukai calon mertua anda. Hal ini dapat menjadi penilaian lebih untuk anda.

Ketujuh, Bicarakan Hal Positif Tentang Pasangan

Pujilah pasangan anda ketika tengah berbincang dengan calon mertua. Bicarakan hal-hal positif tentang pasangan. Perlihatkan kalau Anda perhatian dan menghormati pasangan Anda. Calon mertua tentu ingin melihat kalau Anda menghargai prestasi dan kesukaan pasangan.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH