Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH 100 Persen WORK

Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH 100 Persen WORKPutus cinta pastinya bikin galau. Apalagi pada saat lagi suanyang banget malah putus dengan berbagai macam alasan, entah tidak dapat restu orang tua, perselingkuhan atau salah satu pasangan belum siap untuk komitmen ke jenjang yang lebih serius. Dan yang parahnya ada pasangan yang putusnya karena cek cok masalah yang sepele.

Ketika rasa sayang masih ada didalam hati dan ada niatan untuk kembali rujuk dengan mantan pacar, pasti ada kehawatiran dalam diri untuk ngajak balikan lagi. Bagaimana caranya balikan kalau dia yang mutusin kamu bukannya kamu yang mutusin si dia? Jangan khawatir kali ini dewiasih akan membagikan cara balikan sama mantan yang mutusin kita. Bagaimana caranya ? langsung simak saja artikel dibawah ini :

  1. Berhubungan kembali dengan pesan teks.

Mulai dengan kirim pesan yang manis yang mengingatkan kenangan manis saat Bersama dan coba menyapanya menanyakan kabarnya. Contoh : aku tadi tak sengaja lewat taman yang sering kita ketemuan, jadi ingin sama kamu. Btw kamu apa kabar?? Kalau dia membalas, mungkin dia juga terbuka untuk memperbarui kembali api cinta kalian.

  1. Pelan-pelan.

Jangan buru – buru untuk ngajak balikan, memang kalian sudah pernah sangat dekat dan melewati manisnya cinta Bersama. Akan tetapi itu bukan alas an untuk terburu – buru. Terus dekati dia agar hubungan anda semakin dekat dengan dia. Kemudian setelah menjadi lebih dekat utarakan bahwa anda msaih memiliki perasaan pada mantan anda tersebut. Tunjukkan bahwa kamu menghormatinya, jadi jika dia memang membuka pintu, kamu bisa maju terus.

  1. Telepon dia.

Jika cara noer 1 dan 2 berjalan lancar. Saatnya ajak dia jalan Bersama melalui telepon. Lakukanlah kegiatan yang santai yang dapat memberikan kesempatan untuk ngobrol bareng. Tapi ingat poin 2 jangan terburu – buru meskipun dia sudah jalan dengan anda. Anda mengira itu adalah tanda akan balikan kembali.

  1. Bilang kalau kamu merindukannya.

Waktu jalan bareng, tanya deh apa aja kesibukannya sekarang, bagaimana pekerjaannya, dan tanyakan hal-hal yang mungkin cuma diketahui olehmu, misalnya apakah anjingnya masih sering kencing di sofanya atau hal lain yang bisa membawa tawa untuk kalian.

  1. Meminta maaf.

Kalau dia tampak terbuka, saatnya mencoba melakukan konsiliasi. Minta maaflah atas kesalahan-kesalahan yang dulu pernah kamu lakukan. Biarpun dia juga memiliki kesalahan, namun fokuslah pada dirimu. Utarakan kamu menyadari kesalahanmu dan akan bertanggung jawab atasnya, serta melakukan perubahan. Dia bakal melihat kok bahwa kamu berusaha berubah untuk menjadi dirimu yang lebih baik lagi.

  1. Hindari mengulangi masa lalu.

Setelah kamu mengakui kesalahanmu dan meminta maaf, lihatlah ke depan. Jangan mengulangi masa lalu lagi dan menyusuri jalan kenangan itu, khususnya hal-hal yang salah dalam hubungan kalian sebelumnya. Fokus pada kualitas positif yang menyatukan kalian berdua pada mulanya.

  1. Gunakan kelompok teman.

Emang sih kamu pingin awalan yang baru, tapi kamu masih harus memanfaatkan kembali perasaan yang dulu kalian miliki dan momen-momen istimewa. Nah, salah satu cara mudah untuk menciptakan saat-saat bahagia itu adalah bertemu dengan teman-teman kalian. Berada di lingkungan yang membuat kalian nyaman bisa meningkatkan atmosfer positif.

  1. Jangan membandingkan hubunganmu yang sekarang dengan yang dulu.

Jangan lupa bahwa kalian pernah mengalami jarak atau “kekosongan” setelah putus. Ada hal-hal yang terjadi yang bisa mengubah gaya pacaran kalian ke depannya. Nggak usah juga membandingkan dirinya dengan orang lain (kalau misalnya kalian sempat berjalan bareng sebentar dengan orang lain setelah putus darinya). Kamu juga nggak mau kan dengar dia membandingkan dirimu dengan orang lain?

  1. Munculkan sisi romantismu.

Mungkin ini hal klise, tapi kamu bisa mengirimkan cokelat, kartu dan bunga ke kantornya, atau kirimi dia puisi manis setiap pagi. Apapun caramu menjadi romantis, lakukan saja. Ini nggak norak kok, justru cara-cara ini adalah satu langkah yang bisa kamu ambil untuk menunjukkan keseriusanmu.

Setelah melakukan tips diatas, kita jangan lupa berdoa kepada Allah Agar mantan kembali sama kita. Disini dewi asih juga mambagiakan doa agar mantan kembali sama kita.

“YUHIBBU NAHUM KAHUB BILLAH WALLAZI NA AMANU ASYADDU HUBBA LILLAH”

“ZUYYI LINNASI HUBBUSYH SHAHWATI MINANNISAI WAL BANI NAWAL QANAR TIRIL MUQANTHARAH”

[Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah]

[Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak  dari emas dan perak]

Untuk tata cara pengamalan doa nya seperti berikut :

  1. Lakukan dolat hajat 2 rakaat saja, niatkan untuk dapat membantu melancarkan hajat anda.
  2. Setelah salam kemudian duduklah bersila. Bacalah niat berikut : Ku niatkan membaca kutipan surah Al- Baqarah ayat 165 serta Ali-Imran ayat 14 ini supaya mantan pacarku “Si fulan Bin Fulan” sayang, cinta dan selalu rindu padaku karena Allah S.W.T yang bisa kalian baca 10 kali setelah magrib dan subuh.
  3. Kemudian baca doa agar mantan menghubungi kita diatas sebanyak 33 kali sebagai wirid atau sebagai doa dan amalan.
  4. Setelah selesai bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali
  5. Tutuplah dengan membaca Surat Al Ikhlas 3 kali, surat An Naas 3 kali dan surat Al Falaq 3 kali dan disertai dengan membaca ayat kursi 1 kali saja.
  6. Lakukan secara istiqomah selama 11 hari dan lihatlah perubahannya.

Itulah Doa dan Cara Balikan Sama Mantan AMPUH. Semoga bermanfaat untuk anda

Comments are closed.

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: