Doa dan Cara Ampuh Agar Cepat Dinikahi Sang Pacar

Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar – Jika kamu sudah nyaman dengan pasangan kamu yang sekarang, kamu pasti ingin sekali dilamar dan dinikahi dia. Tapi sayangnya sang pujaan hati tak kunjung melamar kamu. Mungkin kalau kita bicara langsung merasa tidak enak, baiknya kamu ikuti beberapa tips dibawah ini.
Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar

1. Berpura-Pura Ragu

Berpura-pura ragu adalah tips pertama yang harus kamu ikuti jika kamu ingin cepat dinikahi sang pacar. Bila kamu mempunyai kesempatan, ungkapkanlah keraguan kamu terhadap sang pacar. Contohnya seperti, “Aku merasa cinta kita tak akan bersatu, jujur saja aku ragu. Aku berharap suatu saat kita akan menikah, tapi sepertinya sulit”. Mungkin setelah mendengar itu perasaan pacar kamu akan berpikir, ini akan menciptakan kesempatan untuk berusaha memecahkan masalah hubungan kamu dengan dirinya.

2. Melalui Mulut Sahabat

Sahabat adalah senjata ampuh buat kita karena biasanya yang sering gencar bertanya pernikahan adalah sahabat dan teman-teman dekat. Jika kamu sedang jalan bersama teman kamu sebelumnya suruh temen kamu menanyai pernikahan kamu tapi jangan ketahuan ya. Dan saat teman kamu menanyakan pernikahan kamu biarkan nanti pacar kamu yang menjawab. Terus kamu tinggal lanjutin “dia nanya tuh, katanya kapan kita nikah?”. Ini secara tidak langsung kamu juga menanyakan hal tersebut.

3. Cara Agar Cepat Dinikahi Pacar Dengan Menyindir Halus

Kamu juga bisa memanas-manasi dia jika memang dia tak kunjung mengambil ketegasan untuk segera melamar kamu. Kamu cukup bilang “jika memang kamu cinta, beri kepastian dong, karena banyak yang deket sama aku nih, aku takut aja tergoda” Jika memang dia sudah sangat cinta sama kamu, tentu dia akan mengambil sikap tegas agar tidak kehilangan kamu.

4. Lewat Orang Tua

Kamu juga boleh melibatkan orang tua. Kamu bisa mengatakan “tadi ditanyain mama, katanya kapan kamu main ke rumah bawa orang tua kamu” walaupun dengan gaya bicara yang santai, dia akan tetap memikirkan pernikahan dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika tips dan cara di atas telah kamu lakukan namun pacar kamu tetap saja menolak. Sebaiknya kamu menjaga jarak dulu. Kurangilah pertemuan kamu dengannya. Bersikaplah biasa saja seperti kamu bukan kekasihnya lagi. Jangan lagi menanyakan kabarnya lewat telepon atau SMS. Dengan begitu pasangan kamu akan berpikir. Lelaki baru akan menyadari betapa dia cinta terhadap kekasihnya setelah ia merasa kehilangan. Jika dia tidak mau kehilangan kamu, pasti dengan segera dia akan melamar dan menikahi kamu.
Itulah tips yang bisa saya berikan. Jika tips di atas tidak berhasil berarti kekasih kamu tidak sayang samu kamu. Cara kekasih agar sayang sama kamu, bisa kami simak artikel Cara Agar Kita Semakin Disayang Pacar.

Selain Cara tersebut diatas, untuk mendapatkan jodoh secara islami, Anda juga dapat mengamalkan doa supaya cepat dapat jodoh berikut ini :

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.
Artinya :
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa
Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa. (QS Al-Furqaan 74)

Itulah beberapa doa supaya cepat dapat jodoh lengkap untuk laki-laki dan perempuan dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya yang dapat kami share pada kesempatan ini. Sekali lagi jangan lupa untuk berusaha mencari jodoh, jangan hanya mengandalkan doa-doa diatas, karena kita sebagai manusia wajib berusaha dan berdoa. Karena dengan berusaha dan berdoa Insya Allah urusan akan lebih mudah.
Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH