Doa dan Amalan Untuk Anak Yang Bandel Membangkang Agar Jadi Penurut

Doa dan Amalan Untuk Anak Yang Bandel Membangkang Agar Jadi Penurut – Memiliki anak yang patuh dan taat adalah kebahagiaan bagi orag tuanya. Dan sebaliknya orang tua akan merasakan kesusahan jika anak – anak mereka bandel dan membangkang. Selain berusaha mendidiknya dengan baik jika mempunyai anak yang bandel. Kita harus berserah diri kepada Allah. Karena Allah adalah pemberi petunjuk.

 Salah satu amalan dan doa agar anak menjadi penurut dan tidak nakal adalah dengan menggunakan wasilah asmaul husna. Allah sendiri sudah memerintahkan kepada kita untuk berdoa dengan menggunakan wasilah asmaul khusna tersebut.  Dan asmaul husna yang bisa anda gunakan adalah “Ya , Syahiid ” . Maknanya ” Yang Menyaksikan ” .

Berikut amalannya:

” Ya Syahiid ! ” Bila ada di antara anggota keluarga kita yang suka membangkang dan sebagainya , maka zikirkan sebanyak 319 x secara berkelanjutan setiap malam sehingga anak yang suka membangkah tadi sadar & berubah perangainya .

( fadhilat ini diambil dari  buku Khasiat Asmaul – Husna & Himpunan Ayat – Ayat Al – Quran , susunan : Abu Nur Husnina , keluaran Pustaka Ilmi ) .

Cara pengamalannya pada anak :

Saat anak sedang tidur , dzikir dan baca ” Ya Shahid ” sebanyak 313x kali dan tiup pada ubun ubun kepalanya . Lakukan sebanyak 21 kali . Setiap sekali zikir dibaca 313x ” Ya Syahid ” . InsyaAllah anak Anda akan menjadi anak yang mendengar kata  orangtuanya . ( Keseluruhan zikir 313 x 21 = 6573x zikir )

Semoga bermanfaat dan semoga anak anda menjadi anak yang sholeh sholehah dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang tuannya. Amin.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH