Doa Dan Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa

Doa Dan Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa  –  berbagai macam ilmu pengasihan yang diajarkan oleh para guru spiritual, ada yang sulit dan ada yang mudah, ada yang dengan ritual puasa dan ada yang tanpa puasa, ada yang instan dan ada juga yang lama . yang paling mempengaruhi cepat lambatnya keberhasilan hajat kita adalah kemantapan hati kita dalam menjalankan ritualnya.

Doa Dan Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman adalah salah satu amalan doa pengasihan yang paling banyak  digunakan. Doa Dan Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman ini diambil dari ayat alqur’an surat an-naml 30-31 yang terkait dengan cerita penaklukkan ratu bilqis oleh raja sulaiman. Doa pengasihan ini termasuk mudah karena tidak memerlukan puasa sebagai syaratnya.

Seperti kita ketahui dalam kisah yang diceritakan al-Qur’an itu bahwa Nabi Sulaiman mengirimkan surat yang berbunyi :

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ *  أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين

Diakhir ceritanya ratu bilqis datang ke kerajaan nabi sulaiman dan tunduk kepadanya

Bagiamana cara mengamalkan amalan doa pengasihan ini?

Bagi yang ingin mengamalkan doa ini, saya tekankan Doa Dan Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman ini tidak untuk digunakan main – main, gunakanlan doa ini untuk tujuan yang baik, membangun hubungan silaturrahin dengan target

Baiklah… cara pengamalannya adalah :

Anda tentu sudah punya target. Nah, sebbelum bertemu target, baca ayat pertama:

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu membaca ayat lanjutannya:

 أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين

ALLA TA’LU ‘ALAIYA WA’TUUNI MUSLIMIIN

Setelah itu gunakan untuk berjabat tangan dengan target. Sudah begitu saja. Insya Allah target yang anda tuju akan tunduk dan baik kepada anda.

Demikian amalan doa pengasihan Nabi Sulaiman tanpa puasa yang bisa anda amalkan untuk tujuan yang baik tentu saja. Semoga bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH