Doa Dan Amalan Agar Suami-Istri Tetap Rukun Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga

Doa Dan Amalan Agar Suami-Istri Tetap Rukun Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga – Perceraian dalam agama islam adalah hal yang sangat dibenci Allah. Walaupun perceraian itu halal hukumnya. Karena akan membuat kerugian bagi keluarga tersebut terlebih bagi anak – anak. Bisa dibayangkan mereka yang seharusnya mendapatkan kasih saying dari kedua orang tuanya harus berpisah karena perceraian. Dan hal itu juka akan berdampak pada kondisi mental sianak

Banyak hal yang dapat menimbulkan perceraian dalam rumah tangga. Dari masalah yang tak kunjung diselesaikan hingga berujung tidak harmonisnya rumah tangga , suami yang tidak tanggung jawab atau sebaliknya. Untuk itulah agar rumah tangga utuh dalam keluarga harus ada yang legowo. Jika sama sama keras maka perceraian tak akan dapat dielakkan lagi.

Selain salah satu ada yang mengalah jika ada permasalahan taka da salahnya mencari mediator entah itu ayah / ibu / mertua yang hidarapkan dapat memberika nasehat yang baik. Jika dalam mediasi juga tidak kunjung menjadikan damai maka hal yang terakhir adalah meminta bantuan kepada Allah SWT yaitu deng cara berdoa memohon kepada Nya agar saling mengkasihi dan mencintai kembali seperti sedia kala. Melakukan doa menyatukan hati suami istri.

Doa Agar Tidak Terjadi Perceraian Dalam Rumah Tangga

Agar rumah tangga kembali harmonis, rukun dan damai. Sehingga perceraian dalam rumah tangga bisa dihindarkan. Amalkan doa agar rumah tangga rukun dan damai berikut.

ﻮﺍﻟﻗﻴﺖ ﻋﻟﻴﻚ ﻤﺤﺒﺔ ﻤﻧﻲ ﻮﻟﺗﺼﻧﻊ ﻋﻟﻰ ﻋﻴﻧﻲ

“Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”

Artinya : “Aku jatuhkan kepadamu rasa kecintaan dariku dan agar diperbuat oleh kamu atas mataku”

Tata cara doa agar tidak terjadi perceraian

Bacalah terlebih dahulu surat Al Fatihah 7x.

Bacalah surat Al Ikhlas 11x.

Lakukan sholat hajat 2 rakaat di 1/3 malam.

Bacalah doa diatas 300x.

Kemudian berdoalah untuk merukunkan kembali hubungan rumah tangga.

Demikianlah amalan doa agar rumah tangga kembali rukun dan damai.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH