Doa dan Amalan Agar Perkawinan Rukun Langgeng dan Tidak Cerai

Doa dan Amalan Agar Perkawinan Rukun Langgeng dan Tidak Cerai – Dalam menjalani rumah tangga pasti ada yang namanya pertengkaran atau merasakan titik jenuh dimana kita mulai bosan dan tidak nyaman dengan rumah tangga yang sedang dijalani. Disaat – saat ini kita harus bisa mengatasinya jangan sampai terlena dan terbuai dengan apa yang sedang terjadi serta bisa berakhir dengan perceraian.

Doa-dan-Amalan-Agar-Perkawinan-Rukun-Langgeng-dan-Tidak-Cerai

Ingat yang namanya perceraian itu dibenci oleh Allah SWT. Jadi jangan sampai kita melakukan hal itu, semua masalah pasti ada jalan keluarnya asal mau diselesaikan dengan kepala dingin  dan dirundingkan dengan cara baik – baik. Buat suasana dalam keluarga menjadi hidup kembali agar rumah tangga menjadi langgeng.

Dalam menjalani hubungan agar tidak bubar harus ada salah satu yang bisa bertahan dan mencoba memperbaiki keadaan jangan sampai sama – sama egois atau keras kepala karena itu bakal membuat suasana menjadi lebih kisruh.

Setiap orang memang mempunyai masalah masing – masing termasuk yang sudah berumah tangga. Jadi jika kita melihat pasangan sedang mendapatkan masalah kita coba bantu semampu kita jangan malah menyalahkannya.

Masalah dalam rumah tangga memang selalu muncul, mulai dari suami selingkuh, istri mempunyai PIL, suami tempramen atau suka judi, istri yang tidak bisa mengatur uang dan lainnya.

Nah jika terjadi hal – hal demikian coba kita sucikan kembali diri kita dengan langkah – langkah di bawah ini agar semuanya kembali seperti awal dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

bulu-perindu-sukma

Pertama Sucikan diri kalian dengan menggunakan air yang sebelumnya sudah di bacakan ayat – ayat Al-Quran. Untuk lebih jelasnya bisa kalian ikuti langkah – langkah di bawah ini :

Sediakan air 1 ember penuh (secukupnya) kemudian baca ayat – ayat di bawah ini

    Membaca Istigfar sebanyak 3 kali

    Membaca Surat Al-Ikhlas, Al-Falak dan An-Naas masing – masing sebanyak 3 kali

    Membaca Ayat Kusri sebanyak 10 kali

    Membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 20 kali

Dan tiupkan ke air setiap habis membaca ayat – ayat di atas. Setelah semua itu dilakukan maka gunakanlah air tersebut untuk kita mandi dengan cara menyiramkannya mulai dari atas kepala sampai habis.

Kedua  lakukan shalat hajat yang sebaiknya dilakukan pada 2/3 malam. Simak juga fadilah dari shalat hajat.

Minta kepada Allah agar selalu diberikan ketenangan dan dijauhkan dari segala hal yang menggoda hubungan rumah tangga seperti yang sudah aku sebutin diatas.

Terakhir setelah kita melakukan shalat hajat lakukan doa – doa dibawah ini :

    Membaca istigfar sebanyak 100 kali

    Membaca Shalawat Nabi sebanyak 10 kali

Selanjutnya berdoa agar selalu diberi ketenangan dan ketentraman hati atau bisa juga dengan membaca ayat – ayat Al-Quran yang bisa menjadi pengikat hati. Seimak juga cara memikat hati dengan ayat Al-Quran.

Oke itulah doa dan amalan yang bisa kalian lakukan agar perkawinan atau rumah tangga yang sedang dijalani rukun, langgeng dan tidak terjadi yang namanya perceraian, semoga bisa bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: