Doa dan Amalan Agar Anak Menjadi Sholeh Penurut Pintar dan Berprestasi

Doa dan Amalan Agar Anak Menjadi Sholeh Penurut Pintar dan Berprestasi – Orang tua mana yang tidak ingin anaknya menjadi anak yang soleh, pintar dan berprestasi mungkin hanya orang tua yang tidak bertanggung jawab yang tidak ingin hal demikian. Ya karena sekarang banyak sekali kasus seperti itu, anak bukannya di sekolakan malah disuruh nyari duit. Memang alasan mereka cukup masuk akal, ada yang mengatakan tidak mampu tapi sekarang kan pemerintah sudah berusaha untuk mengratiskan dan membantu anak – anak tidak mampu agar tetap bisa sekolah.

Doa dan Amalan Agar Anak Menjadi Sholeh Penurut Pintar dan Berprestasi3

Ingat anak itu titipan dari Tuhan jadi harus kita jaga, kita rawat dan berikan perhatian agar menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, negara dan agama.

Semua orang bisa mendapatkan anak seperti ini asal mau berusaha untuk mendidiknya dan terus berdoa yang terbaik baginya. Nah agar lebih mantap lagi bisa kalian amalkan doa dibawah ini agar anak – anak kita kelak menjadi orang yang soleh, pintar dan berprestasi.

Doa – doa agar anak kita menjadi yang terbaik

d52-part1

Yang artinya : Ya Allah, berikanlah kefahaman baginya dalam urusan agama dan ajarkanlah dia ta wil (ayat – ayat Al-Quran)

d52-part-2

Yang artinya : Ya Allah, jadikanlah ia anak yang sehat sempurna, berakal cerdas dan berilmu lagi beramal.

Nah itulah doa – doa amalan yang bisa kalian amalkan agar anak – anak kita menjadi anak yang sholeh dan solehah serta berbakti pada orang tua, bangsa, negara dan agama. Selain itu bisa membuat anak kita menjadi pintar serta cerdas.

Ingat orang pintar belum tentu cerdas dan orang cerdas sudah tentu pintar. Kenapa demikian, coba kalian artikan sendiri jika ada yang mempunyai argument bisa untuk mengisinya di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Ada yang kelewat, jika anak yang kita punya anak perempuan maka bisa mengganti HU menjadi HA.

Nah itulah beberapa doa amalan yang bisa aku bagikan pada artikel kali ini dan untuk hasilnya kita serahkan kembali pada Tuhan Yang Maha Esa. Ingat tidak semua anak yang kita masukan ke pesantren bakal menjadi anak yang benar karena 1 dari 10 anak santri pasti ada yang bandel dan itu memang nyata.

Untuk mengantisipasi hal itu maka kita sebagai orang tua juga wajib untuk meluruskan jangan karena ada gurunya maka kita lepas dari tanggung jawab.

Bahkan aku heran dengan orang tua jaman sekarang, jarang yang mau mendidik anak di rumahnya baik dalam belajar atau dalam berprilaku, katanya kan sudah di ajarin di sekolah. Memang sekolah adalah tempat belajar namun hal utama yang mempengaruhi anak tersebut adalah lingkungan keluarga sebelum ke lingkungan sekitar dan lingkungan sekolah apalagi lingkungan luas, semoga bisa bermanfaat.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: