Doa Bacaan Islami Agar Pacar / Pasangan tidak Selingkuh

Doa Bacaan Islami Agar Pacar / Pasangan tidak Selingkuh – tanda orang terkena bulu perindu hampir sama dengan tanda-tanda orang yang terkena pelet , yaitu ia akan sangat menyukai dan jatuh hati seseorang meskipun seara sadar ia tahu bahwa lelaku yang disukainya itu bukanlah tipenya namun akan terus merasa kangen dan selalu ingin bersama .

Doa Bacaan Islami Agar Pacar Pasangan tidak Selingkuh

Banyak pria dan wanita yang menggunakan bulu perindu untuk mendapatkan cinta orang yang diinginkan dan dirasa sulit untuk mendapatkannya sehingga menempuh cara ini . namun tentunya untuk mendapatkannya musti didampingi oleh orang yang ahli dan berpengalaman pada bidangnya .terutama pernikahan. Tentu kita tidak mau kalau cinta yang telah lama dbangun rusak karena adanya orang ketiga.Surah Ali Imran ayat 200:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُون

Terjemahannya:

Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.

Baca Juga : Doa Agar Dirindukan Kekasih Paling Mustajab

Cara mengamalkan petikan doa ayat suci diatas adalah dengan membacanya sebanyak tiga kali, kemudian ditiupkan pada dad4 pasangan, membaca doa tersebut dilakukan setiap seminggu satu kali secara rutin.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Incoming search terms:

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: