Do’a Ampuh Mendatangkan Rezeki Dari Langit

Kitab Mantra – Dalam mencari Rezeki di dunia ada ketentuan dan syarat yang harus di lakukan oleh manusia agar rezeki yang di dapatkan bisa maksimal.

Syarat ketentuan :

  1. Niat Mencari Rizki yang Hallal
  2. Ber Do’a
  3. Berusaha (bekerja)

Ada sebuah Do’a yang cukup ampuh yang di ajarkan oleh ulama atau warisan para nabi yang di ambil dari Al-Qur’an dan dilakukan dengan ritual yang berbeda.

Do’a nya :
﴿اَللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ﴾

Artinya :
“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (QS. Al-Maidah/5: 114)
Cara Mengamalkannya :

  1. Baca Bismillah 7x ketika hendak berangkat bekerja atau keluar dari pintu utama
  2. Baca Do’a diatas sebanyak 3x masing-masing menghadap ke 4 penjuru arah mata angin (Timur, Selatan, Barat, Utara)

Ket :
Jangan pernah melupakan untuk selalu bersyukur atas setiap limpahan rezeki yang di berikan oleh Allah kepada kita.
Dan kewajiban kita untuk selalu ingat memberikan sebagian rezeki yang kita terima kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita (zakat)

Semoga senantiasa kita semua selalu dilimpahkan rezeki, dan selalu ingat dan dekat kepada sang pencipta….. amiin…………………”

Wassalam………………………………

Share :

Facebook Google+ Twitter

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH