Doa Amalan Kekayaan Asli dari Orang Kaya Pembuka Pintu Rezeki

Doa Amalan kekayaan asli dari orang kaya pembuka pintu rezeki  ini saya tuliskan untuk membantu saudara yang mungkin telah kesulitan mendapatkan rezeki. Dan ingatlah bahwa rizki datangnya dari Allah SWT,  maka sebab itu kita sebagai umat islam selalu memohon ataupun meminta pada Allah agar rezeki lancar dan barokah.

Doa Amalan Kekayaan Asli dari Orang Kaya Pembuka Pintu Rezeki

Syarat untuk menjadi orang kaya harta itu sesungguhnya ialah :

  1. pertama dia harus mendapat petunjuk / ide…

Petunjuk atau ide yang paling tepat ialah petunjuk dari allah subhana wata’ala, petunjuk adalah hal yang sangat di perlukan bagi setiap manusia yang bertekad kaya raya.. Sebab tampa petunjuk maka manusia itu tidak akan memiliki peluang menghasilkan uang, dan jika banyak pun uang tampa mendapat petunjuk maka dalam satu minggu uang setumpuk gunung pun akan habis tampa bisa mengendalikannya.

2. yang kedua untuk menjadi orang kaya harta, harus selalu terhubung dengan janji tuhannya, maksudnya percaya atau tidak yang menentukan manusia itu mendapat bagian lebih atau kurang dalam harta satu satunya pasti tuhannya masing masing… !

Setelah dua syarat itu terpenuhi maka silahkan di mulai mengamalkan ilmu kekayaan surat ad dhuha seperti berikut.

  • bacalah surat ad dhuha dengan tata cara seperti berikut.
  • assallammualaikum warahmatullahi wabaraktuh rasulallah muhammad sallallahu alaihi wasallam, say”ul lahumul alfatiha…baca alfatiha satu kali
  • assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat jibril, say”ul lahumul alfatiha… baca alfatiha satu kali
  • assallammualaikum warahmatullahi wabaraktuh malaikat mikail, say”ul lahumul alfatiha…baca surat alfatiha satu kali
  • assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat dhuhar, say’ul lahumul alfatiha… baca surat alfatiha satu kali
  • assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat yatim kaki kanan, say”ul lahumul alfatiha… baca surat alfatiha satu kali
  • assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh malaikat piatu kaki kiri say”ul lahumul alfatiha… baca surat alfatiha satu kali.

Lalu sambung dengan

Bismillahirrahmaa nirrahim

Syahadat 1x

Surat ad dhuha 7x ( sebelum mengamalkan surat ad dhuha, wajib di pahami artinya, kelak pembaca akan jelas bahwa di dalam surat ini lah allah berjanji akan memberikan petunjuk jika pembaca dalam kebingungan, dan akan memberikan kecukupan jika pembaca dalam kekuarangan.. Tak lupa janji allah akan melindungi jika pembaca dalam keadaan lemah tidak punya pelindung / yatim… itu janji allah lho bukan janji penulis atau pun nara sumber jadi kalau kagak percaya juga sama janji allah silahkan cari janji tuhan yang lain..!).

Setiap selesai membaca satu kali surat ad dhuha.. Kedua telapak kaki bagian bawah pembaca satu kan sambil di gosok kan satu kali. Dan setiap hendak tidur bacalah surat ad dhuha satu kali lalu satukan kedua telapak kaki bagian bawah pembaca, begitu juga setelah bangun tidur.

Ingat… ini hanyalah amalan sunnah jadi jangan di balik balik menjadi amalan wajib, agar yang wajib tetap duduk pada yang wajib dan sunnah tetap duduk pada yang sunnah maka pengamal ilmu penarik kekayaan ini harus menjalankan sholat lima waktu..!

Silahkan para pembaca yang setuju dengan amalan seperti ini langsung saja di amalkan, tidak ada ijazah apalagi syarat syarat lainnya sebab sesungguhnya ilmu allah itu dapat di amalkan oleh siapa saja tampa harus meminta ijin kepada manusiadoa kami selalu menyertai pembaca di mana pun berada.. Aamiin allah humma aamiin.

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: