Doa Al quran Lewat Foto Agar Mantan Tergila Ingat Kita

Doa Al quran Lewat Foto Agar Mantan Tergila Ingat Kita – Sebagai manusia biasa, kita tak kan bisa terlepas dengan masalah asmara. Mulai umur menginjak dewasa sampai tua pun yang nama nya asmara akan mengikuti. Dengan panjangnya kisah asmara manusia, jarang sekali terlepas dari masalah dengan pasangan. mulai dari remaja, sakit rasanya putus dengan pacar, sampai masalah yang sudah serius, masalah asmara dengan suami / istri. entah itu pasangan suami/ istri selingkuh ataupun pergi meninggalkan kita demi pasangan yang lain dengan kata lain cerai.

Doa Al quran Lewat Foto Agar Mantan Tergila Ingat Kita

Sakit rasanya di putus oleh pacar, padahal kita masih sangat mencintai dan mengharapkan hubungan yang lebih serius. Lebih sakit lagi kalau putus nya hubungan diakibatkan oleh pihak ke tiga. Rasa marah, dendam pastilah ada terlintas di benak kita. bahkan sampai sampai ingin mati saja hehe… padahal di dunia ini masih banyak wanita/ lelaki yang jauh lebih mengerti kamu.

Berikut ini akan saya bagikan amalan yang akan membuat mantan anda kembali dalam pelukan dan tergila-gila kepada anda, akan tetapi jika mantan anda jatuh dalam pelukan jangan sia – siakan dia kembali.

Berikut ini amaln untuk mengembalikan mantan agar tergila dan ingat kita.

  •     Lakukan amalan doa ini pada malam jumat
  •     membaca sholawat 11 kali
  •     Ayat karimah 900 kali ( La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin )
  •     Membaca Sholawat 11 kali

Tata cara pengamalan mengembalikan mantan

Lakukan amalan tadi dengan menghadap rumah mantan, sambil membaca doa mengembalikan mantan di atas anda tatap foto mantan, dengan penuh konsentrasi dan khusuk dalam membaca amalan. usahakan memakai minyak wangi.

mustika-bargawa-sarana-pemikat-hati-pasangan-yang-telah-meninggalkan-anda

amalan diatas dilakukan dalam kurun waktu 21 hari, jika anda benar benar khusuk, IngsyaAllah mantan dengan sendirinya selalu ingat pada kita dan akhirnya akan kembali ke pelukan kita.

 

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: