Doa agar Seseorang Kembali Merindukan Kita

Doa agar Seseorang Kembali Merindukan Kita – Perasaan rindu sama seseorang terkadang cuma buat sakit kalau hanya dipendem doang. Mau bilang nggak berani. Tapi kalau dibiarin saja ngebuat hati menjadi tidak nyaman ujung ujungnya resah. Mulai deh perasaan jadi kacau nggak karuan.

Kangen sama seseorang itu ada nyenenginnya nggak sich menurut kalian.. enaknya di kangeninnya saja kali ya. Tapi perasaan ini normal kok. Gini dari pada saya panjang lebar bicara ya. Saya ada cara yang tepat buat nyampei rasa kangen kalian buat seseorang. Ikuti saja langkah langkah yang saya tulis dibawah.. Oke disimak ya !

Hal pertama yang harus kalian lakukan :
bagusnya dibaca pada saat kalian sedang mau pergi tidur malam.

  • Bacalah kumandang azan sebanyak 1 kali di atas bantal tidur kalian
  • Lalu sebut nama seseorang yang kalian tujukan sebanyak 3 kali

Langkah keduanya :

  • Setelah itu bacalah Ya Rohman Ya Rohim sebanyak 50 kali
  • Ingat 50 kali ya

Langkah terakhir :

  • Tiup bantal tidur kalian
  • Kemudian lekaslah tidur

Insya allah atas izin allah seseorang itu akan merindukan kehadiran anda. Sekali bacaan mungkin tidak ada efeknya, tapi cobalah untuk melakukannya beberapa kali.

jika anda menginginkan sarana yang ampuh dan praktis untuk membuat seseorang rindu dengan anda. dewi asih mempuyai sarana yang cocok berupa minyak bulu perindu yang khasiatnya dapat membuat orang yang anda tuju menjadi kangen dan rindu ingin bertemu dengan anda. Untuk mendapatkan minyak bulu perindu ini, anda bisa menghubungi 081214459888

Jika Anda sedang dalam masalah dan membutuhkan sarana spiritual baik itu berupa sarana pelet, asmara, sarana kelancaran rejeki, dan lainnya, silahkan konsultasikan masalah anda kepada Dewi Asih di 085792496344 (TLP/SMS/WA)

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Dapatkan Promo Menarik dan Informasi
Terbaru Dari Dewi Asih

Nama Lengkap :
Alamat Email :
Nomer HP :
%d bloggers like this: